Arteta Diklaim Akan Panggil Kembali Mkhitaryan ke Arsenal

Penulis: Yuni Winata
Minggu 12 Apr 2020, 15:30 WIB
Arteta Diklaim Akan Panggil Kembali Mkhitaryan ke Arsenal

Henrikh Mkhitaryan - transfrmrket

Berita Transfer: Masa depan Henrikh Mkhitaryan tidak berada ditangan AS Roma, Roma memang menginginkan Mkhitaryan bertahan, namun manajer Arsenal, Mikel Arteta, mungkin akan memanggilnya kembali musim panas depan.

Yang menjadi faktor utama Arsenal memanggil kembali Mkhitaryan adalah karena kontraknya yang sudah akan habis pada akhir musim depan. Sangat jarang ada tim yang mau meminjamkan pemain yang berada di tahun terakhir kontraknya.

Solusi yang paling mungkin adalah Mkhitaryan menandatangani kontrak baru dengan Arsenal, baru kemudian Roma dan Arsenal bicara tentang peminjamannya.

Namun komentar Arteta dalam konferensi pers awal Maret lalu mungkin akan merubah keadaan. Saat ditanya apakah Arteta ingin memanggil kembali Mkhitaryan di akhir musim, Arteta dengan jelas mengungkapkan kekaguamnnya pada sang pemain.

“Saya selalu menyukainya karena dia adalah jenis pemain yang sesuai di tim manapun saat dia berada dalam kondisi terbaiknya.”

Roma yang terkesan dengan performa Mkhitaryan sebenarnya ingin mempermanenkan statusnya, namun mereka hanya bersedia membayar 20 juta euro untuk Mkhitaryan, jauh dari harga yang diinginkan Arsenal. Jadi Giallorossi lebih tertarik untuk kembali meminjam Mkhitaryan.

Jika Roma gagal mendapatkan Mkhitaryan, maka Roma akan beralih mengincar Pedro Rodriguez dari Chelsea yang akan berstatus bebas transfer pada musim panas depan.

Meurut Mirror.co.uk, Roma bahkan sudah menawarkan gaji 3 juta euro plus bonus per tahun untuk membujuk Pedro agar mau ke Eternal City.

Artikel Tag: Henrikh Mkhitaryan, Roma, Arsenal

1150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini