Arteta Bicara Rencana Arsenal di Bursa Transfer Januari

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 02 Des 2021, 23:30 WIB
Mikel Arteta bahas rencana transfer Arsenal

Mikel Arteta. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengonfirmasi bahwa diskusi telah diadakan mengenai rencana klub untuk jendela transfer Januari yang akan segera tiba.

The Gunners menghabiskan lebih dari 150 juta pound sterling untuk merekrut Ben White, Takehiro Tomiyasu, Nuno Tavares, Albert Sambi Lokonga, Martin Odegaard, dan Aaron Ramsdale selama musim panas. Tetapi memasuki pertengahan musim, cukup jelas area mana yang harus diperkuat Arteta pada bursa transfer mendatang.

Ya, Arsenal memang sedang berada dalam performa yang cukup menjanjikan, tetapi lini depan mereka sangat disorot seiring dengan menukiknya ketajaman Pierre-Emerick Aubameyang. Sejumlah nama pun telah dikaitkan, termasuk Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Arsenal juga tampaknya akan segera ditinggalkan oleh Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah, dengan kontrak kedua striker tersebut akan habis musim panas mendatang. Dan sekarang, Arteta mengungkapkan bahwa pembicaraan sedang berlangsung secara internal.

Berbicara kepada wartawan menjelang pertemuan melawan Manchester United pada Jumat (3/12) dini hari WIB, bos The Gunners mengatakan: “Kami sedang berdiskusi. Kami memiliki pembicaraan setiap minggu tentang hal itu, bagaimana kami dapat meningkatkan tim, dan hal-hal apa yang dapat terjadi di jendela transfer Januari yang dapat memengaruhi skuat kami.

“Seperti yang Anda tahu, kami memiliki pemain tertentu dengan sedikit ketidakpastian di musim panas, jadi kami harus merencanakan apa yang akan terjadi sekarang dan apa yang akan terjadi di musim panas.

“Banyak yang harus dilakukan, kami tahu dan kami tidak mengharapkan hal-hal besar terjadi, tetapi kami harus sangat waspada di pasar untuk melihat apakah kami dapat meningkatkan tim.

“Kami harus bersiap karena hal-hal bisa terjadi dan cedera bisa muncul di periode musim ini, Anda harus bersiap dan memiliki rencana.”

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arteta-bicara-rencana-arsenal-di-bursa-transfer-januari
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini