Arteta Bahas Kontrak Baru Emile Smith Rowe dan Bisnis Transfer Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 02 Mei 2021, 16:00 WIB
Arsenal akan membahas kontrak baru untuk Emile Smith Rowe

Emile Smith Rowe. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta mengatakan Arsenal siap untuk mengadakan pembicaraan kontrak baru dengan Emile Smith Rowe, selagi mempersiapkan jendela transfer musim panas yang "penting" untuk klub.

Bukayo Saka dan Folarin Balogun adalah di antara lulusan akademi Hale End yang telah memperpanjang kontraknya bersama Arsenal, mengisyaratkan klub akan mengandalkan pemain-pemain muda mereka.

Smith Rowe mungkin menjadi yang berikutnya, dengan playmaker berusia 20 tahun itu akan diberikan kesepakatan yang lebih baik meskipun kontraknya saat ini akan berjalan hingga 2023.

Ditanya apakah diskusi dengan Smith Rowe sedang dalam proses, Arteta mengatakan kepada Sky Sports: "Kami akan melakukan diskusi itu.

"Saya pikir Emile berhak untuk melihat situasi karena penampilan yang dia hasilkan. Dia sangat tertarik dan ingin terus bersama kami, itu sudah pasti."

Di tempat lain, David Luiz menuju akhir kontraknya sementara Martin Odegaard dan Dani Ceballos mendekati akhir masa peminjaman dari Real Madrid.

Alexandre Lacazette akan memasuki tahun terakhir dari kontraknya, dan spekulasi telah muncul mengenai kemungkinan kepergian Hector Bellerin dan Eddie Nketiah.

Keputusan juga harus dibuat tentang apa yang harus dilakukan dengan para pemain yang saat ini dipinjamkan, termasuk Matteo Guendouzi, Lucas Torreira, Ainsley Maitland-Niles, dan Joe Willock.

Wajah-wajah baru juga akan dicari, dengan klub London utara mendekati salah satu jendela transfer terpenting dalam sejarah mereka.

Ditanya apakah dia melihat hal-hal seperti itu, Arteta menjawab: "Ya. Karena banyak hal telah terjadi dalam beberapa jendela transfer terakhir. Ada banyak pemain dalam berbagai situasi. Ini penting. Kami ingin naik ke level berikutnya dan ada banyak hal yang perlu kami lakukan untuk mencapainya."

Artikel Tag: Arsenal, Emile Smith-Rowe, Mikel Arteta

600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini