Arteta Akui Ramsdale Berpeluang Tampil kontra Norwich City

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 10 Sep 2021, 04:00 WIB
Aaron Ramsdale belum melakukan debut di Premier League

Aaron Ramsdale belum melakukan debut di Premier League. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan ada kemungkinan Aaron Ramsdale bisa menjadi starter melawan Norwich City di Emirates Stadium akhir pekan ini.

Ramsdale menyelesaikan kepindahan dari Sheffield United dengan biaya awal sebesar 24 juta pound sterling bulan lalu, dan merupakan salah satu dari enam wajah baru yang tiba di Emirates Stadium selama jendela transfer musim panas.

Kiper berusia 23 tahun itu belum tampil di Premier League untuk Arsenal, tetapi melakukan debutnya di Carabao Cup selama kemenangan 6-0 melawan West Bromwich Albion, dan Arteta senang dengan dampak yang dibuat pemain tersebut di tempat latihan.

“Dia melakukannya dengan sangat baik. Dia berlatih, dia adalah pesaing besar dan seseorang yang benar-benar mendorong dalam sesi latihan,” kata Arteta pada konferensi pers, Kamis (9/9), melansir dari Metro. “Kami tahu itu ketika kami melakukan proses rekrutmen dengan tim.

“Sekarang saya memiliki dua penjaga gawang yang sangat berbeda, dua profil usia yang berbeda, dua kualitas yang berbeda, tetapi keduanya sangat bagus dan itulah yang harus kami bidik.”

Ada keraguan seputar keterlibatan Bernd Leno akhir pekan ini setelah pesawat yang membawa tim nasional Jerman terpaksa melakukan pendaratan darurat di Edinburgh, Skotlandia, dalam perjalanan kembali dari Islandia.

Ditanya apakah Ramsdale dapat diberikan debut di Premier League melawan Norwich City pada Sabtu (11/9) malam WIB, Arteta menjawab: “Pemain mana pun dapat menjadi starter. Itu yang kami inginkan, kompetisi dan menaikkan level di setiap posisi.

“Itulah mengapa kami merekrut Aaron dan kami juga mengenal Bernd, dia adalah penjaga gawang yang fantastis.”

Arsenal saat ini duduk di dasar klasemen Premier League dengan rekor tiga kekalahan dan tanpa gol, begitu pun dengan Norwich City yang belum mengumpulkan poin musim ini.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Aaron Ramsdale, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arteta-akui-ramsdale-berpeluang-tampil-kontra-norwich-city
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini