Artem Dovbyk: Ukraina Harus Lakukan Satu Hal Jika Ingin Singkirkan Inggris

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Jul 2021, 05:49 WIB
Striker timnas Ukraina, Artem Dovbyk.

Artem Dovbyk. (Foto: Oliver Hardt - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Striker timnas Ukraina, Artem Dovbyk, sama sekali tak menampik bahwa timnas Inggris menjadi tim yang paling diunggulkan untuk lolos ke semifinal Piala Eropa 2020. Namun Dovbyk mengklaim Ukraina masih punya peluang lolos jika mampu melakukan satu hal. Apakah itu?

Timnas Ukraina tampil mengejutkan di sepanjang gelaran Piala Eropa 2020. Meski berstatus sebagai salah satu tim underdog, namun pasukan arahan Andriy Shevchenko itu sukses mencatatkan sejarah baru lantaran untuk pertama kalinya mereka bisa lolos ke babak perempat final turnamen empat tahunan tersebut.

Namun di babak delapan besar, mereka harus menghadapi lawan yang sangat berat. Pasalnya Ukraina akan menghadapi timnas Inggris di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (4/7) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Artem Dovbyk sama sekali tak menampik bahwa The Three Lions merupakan salah satu tim terkuat di dunia pada saat ini. Bahkan dengan komposisi pemain yang mereka miliki, sangat wajar jika masuk ke dalam daftar salah satu tim favorit juara di Euro 2020. Akan tetapi Dovbyk menilai Ukraina masih memiliki peluang untuk menjadi pemenang di laga dini hari nanti dan menyingkirkan Inggris jika mereka bersatu dan berjuang mati-matian untuk menumbangkan lawan.

"Inggris adalah tim terkuat tidak hanya di Eropa tetapi juga di dunia. Mereka memiliki pemain terbaik dari liga terbaik. Jika kami bisa bersatu dan berjuang, maka kami akan bisa memenangkan pertandingan melawan tim seperti Inggris," ujar Dovbyk dilansir dari laman resmi UEFA.

Artikel Tag: Artem Dovbyk, Timnas Ukraina, Timnas Inggris, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/artem-dovbyk-ukraina-harus-lakukan-satu-hal-jika-ingin-singkirkan-inggris
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini