Arsitek Eintracht Frankfurt Pastikan Evan & Tuta Siap Tampil di Final UEL

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 16 Mei 2022, 20:00 WIB
Eintracht Frankfurt

Oliver Glasner (Sumber: Alex Grimm/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Para suporter Eintracht Frankfurt sempat berharap-harap cemas setelah dua pemain andalan timnya, Evan Ndicka dan Tuta, terlihat mengalami cedera hingga harus digantikan di pertengahan babak kedua laga vs Mainz di pekan ke-34 Bundesliga, Sabtu (14/05) malam WIB. Pasalnya, Frankfurt masih akan menjalani laga final UEFA Europa League (UEL) atau Liga Eropa melawan Rangers di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol pada 19 Mei 2022 mendatang.

Pada laga melawan Mainz yang berkesudahan dengan skor 2-2 tersebut, Evan Ndicka terlihat berjalan tertatih-tatih dan harus digantikan oleh Christopher Lenz pada menit ke-68. Sementara Tuta memberitahu tim pelatih bahwa dia merasakan sesuatu yang tidak nyaman di bagian kakinya, sehingga membuat pelatih Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner, memutuskan untuk menariknya keluar dan menggantinya dengan Stefan Ilsanker pada menit ke-59.

Akan tetapi, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, kedua pemain tersebut tidak mengalami cedera yang cukup parah. Bahkan, keduanya berpotensi untuk tetap dimainkan pada laga final mendatang.

“Tidak ada yang mengalami cedera serius. Kaki Evan hanya melepuh, itu hanya karena goresan. Dia sudah merasakannya sejak di sesi latihan. Tidak masalah,” ucap Oliver Glasner, dikutip dari laman Rangers News.

“Tuta juga merasakan sesuatu, jadi kami membuat tiga perubahan. Semua orang bermain dengan baik, semua orang kini dalam kondisi fit,” lanjutnya.

Artikel Tag: Eintracht Frankfurt, Evan N'Dicka, Tuta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsitek-eintracht-frankfurt-pastikan-evan-tuta-siap-tampil-di-final-uel
1506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini