Arsene Wenger Tak Segan Labeli Salah Pemain Terbaik Dunia

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 20 Okt 2021, 23:43 WIB
Arsene Wenger tak segan melabeli Mohamed Salah sebagai penyerang terbaik di dunia usai sang pemain mencetak gol di 9 laga beruntun bersama Liverpool / via Getty Images

Arsene Wenger tak segan melabeli Mohamed Salah sebagai penyerang terbaik di dunia usai sang pemain mencetak gol di 9 laga beruntun bersama Liverpool / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks manajer Arsenal yaitu Arsene Wenger, tak segan untuk melabeli Mohamed Salah sebagai pemain depan terbaik di dunia untuk saat ini.

Mohamed Salah memang sedang dalam puncak performanya bersama Liverpool di awal musim 2021/22 ini.

Pemain 29 tahun tersebut baru saja memecahkan rekor klub, dengan selalu mencetak gol di 9 laga beruntun ketika Liverpool menang 3-2 atas Atletico Madrid dini hari tadi (20/10).

Dua gol Salah ke gawang Atleti pun semakin menasbihkan namanya sebagai penyerang paling tajam di Eropa saat ini, karena itu menjadi gol ke-12 Salah dari 11 penampilannya di semua kompetisi.

Performa ciamik Salah itu pun mengundang decak kagum dari Arsene Wenger. Pria asal Prancis ini bahkan tak segan untuk menyebut Salah sebagai penyerang terbaik di dunia untuk saat ini.

"Dia (Salah) adalah pemain top dan sudah jelas dia adalah penyerang terbaik di dunia untuk saat ini. Dia bisa mencetak gol di mana pemain lain tak bisa melakukan itu," ucap Wenger di salah satu program beIN Sports.

"Dia layaknya pemain sepakbola jalanan karena begitu mudahnya mengelabui bek lawan dengan ruang gerak yang begitu sempit."

"Dia memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi dan juga sosok pemain kreatif."

"Secara garis besar saya yakin dia adalah sosok yang jenius, karena pemain yang selalu berkembang merupakan bukti bahwa dia memiliki kejeniusan yang tinggi," pungkas Wenger.

Artikel Tag: Arsene Wenger, Mohamed Salah, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsene-wenger-tak-segan-labeli-salah-pemain-terbaik-dunia
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini