Arsene Wenger Sebut Kemenangan Inggris atas Ukraina Sangat Sempurna!

Penulis: A Mahfuda
Minggu 04 Jul 2021, 15:17 WIB
Arsene Wenger

Arsene Wenger (Sumber: beIN Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Arsene Wenger menggambarkan kemenangan Inggris atas Ukraina di perempat final sebagai sesuatu yang “sempurna” dan ia mendukung Three Lions untuk bisa mencapai final usai penampilan apik mereka di Roma.

Dua gol dari Harry Kane serta dari Harry Maguire dan Jordan Henderson sukses mengantarkan skuat Gareth Southgate untuk mengalahkan Ukraina dengan skor 4-0 pada Minggu (4/7) dini hari WIB tadi dan mencapai semifinal Piala Eropa untuk pertama kalinya sejak 25 tahun terakhir.

Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan kepadabeIN Sports, “Itu adalah malam yang sempurna bagi sepakbola Inggris, malam yang sempurna bagi tim Inggris.”

“Mereka tak kebobolan, mereka lolos dengan mudah dan mereka bisa mengistirahatkan pemain penting.”

“Mereka mencetak tiga gol dari umpan silang dan terkadang hal-hal kecil menyebabkan dampak besar, dan itu pasti terjadi ketika Ukraina kehilangan bek tengah di babak pertama. Itu adalah gol sundulan cuma-cuma dan itu tidak diharapkan pada level ini.”

“Ukraina kebobolan tiga gol buruk dan gol kedua mengakhiri pertandingan. Itu menjadi pertandingan yang mudah bagi tim Gareth Southgate, tapi mereka melakukannya dengan baik dan yang terpenting adalah mereka tak kebobolan.”

“Itu akan menjadi sebuah kualitas penting untuk melaju ke final dan memenangkannya. Mereka terlihat stabil secara defensif.”

Untuk diketahui, Three Lions sama sekali belum kebobolan atau mengalami kekalahan di ajang Piala Eropa kali ini. Mereka kini akan menghadapi Denmark di babak semifinal yang akan berlangsung pada Kamis (8/7) mendatang.

Artikel Tag: Arsene Wenger, Inggris, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsene-wenger-sebut-kemenangan-inggris-atas-ukraina-sangat-sempurna
2352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini