Arsene Wenger Sebut Arsenal Masih di Jalan yang Benar

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 04 Sep 2021, 05:00 WIB
Arsene Wenger komentari situasi Arsenal

Arsene Wenger. (Foto: Valeriano Di Domenico - Pool/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsene Wenger menegaskan Arsenal 'dalam kondisi yang baik' meskipun menjalani awal yang menyedihkan di Premier League musim ini dengan menderita tiga kekalahan berturut-turut.

The Gunners duduk di dasar klasemen setelah kalah dari Brentford, Chelsea, dan Manchester City. Tim asuhan Mikel Arteta tidak mencetak satu gol pun dan kebobolan sembilan kali, menandai awal terburuk mereka dalam 67 tahun.

Tetapi Arsenal dihadapkan dengan sejumlah cedera pada pemain tim utama serta beberapa kasus Covid-19, sehingga Arteta belum mampu menurunkan pemain terbaik dalam starting XI-nya.

Tapi Arsene Wenger tidak khawatir tentang awal buruk mantan klubnya musim ini dan yakin mereka akan bergerak ke arah yang benar. The Gunners akan kembali beraksi setelah jeda internasional melawan Norwich City, yang juga belum meraup poin musim ini.

“Hari ini klub dalam kondisi yang baik,” kata Wenger kepada BILD LIVE. “Mereka memiliki dua pertandingan sulit [melawan Chelsea dan Manchester City], tim memiliki potensi dan saya berharap mereka bisa kembali.”

Wenger sering dikaitkan dengan potensi kembali ke Arsenal dalam kapasitas tertentu setiap kali klub menghadapi kesulitan, tetapi ia sekali lagi mengecilkan prospek kembali ke Emirates Stadium untuk membantu krisis mereka saat ini.

Dia menambahkan: “Saya berusia 71 tahun. Saya telah memberikan klub ini tahun-tahun terbaik dalam hidup saya. Saat ini saya hanya seorang penggemar.”

Meskipun kalah dari Brentford pada laga pembuka musim ini, tim London utara membalasnya dalam pertandingan persahabatan pada Kamis (2/9) kemarin, menang 4-0 melawan The Bees saat pemain seperti Ben White dan Gabriel Magalhaes kembali beraksi.

Artikel Tag: Arsene Wenger, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsene-wenger-sebut-arsenal-masih-di-jalan-yang-benar
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini