Arsene Wenger: Saya Rindu Arsenal!

Penulis: Fery Adysh
Jumat 24 Mei 2019, 20:00 WIB
Arsene Wenger: Saya Rindu Arsenal!

Arsene Wenger. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer veteran Arsene Wenger mengatakan bahwa dia sangat merindukan Arsenal karena telah memberikan segalanya untuk mantan klubnya itu.

Wenger menghabiskan 22 tahun di London utara sebelum meninggalkan klub pada akhir musim 2017/18. Bersama Arsenal, Wenger telah memenangkan tiga gelar Premier League, tujuh Piala FA dan tujuh Community Shield, tetapi dia mengalami masa sulit sebelum akhirnya mengundurkan diri dari Emirates Stadium.

Setelah setahun meninggalkan London utara, pria berusia 69 tahun itu mengungkapkan bahwa dia merindukan masa-masa indahnya bersama Arsenal.

"Saya merindukan kompetisi dan saya merindukan Arsenal karena saya meninggalkan hati saya di sana," kata Wenger kepada BBC Sport.

"Saya memberikan hidup saya kepada klub ini selama 22 tahun. Setiap menit hidup saya didedikasikan untuk klub ini, saya merindukan nilai-nilai yang kami kembangkan di dalam klub. Saya selalu mendukung Arsenal, ini akan selamanya menjadi klub saya."

Wenger sebelumnya menyatakan ia berniat untuk kembali ke dunia kepelatihan pada awal 2019. Namun, pria asal Prancis itu sekarang mengindikasikan bahwa dia tidak akan lagi berkarier sebagai manajer.

Wenger menuturkan, "Saya pikir saya akan kembali ke manajemen dengan sangat cepat, tetapi saya senang mengambil jarak yang agak jauh. Sekarang saya di persimpangan jalan."

"Anda akan melihat saya lagi di sepak bola. Apakah sebagai manajer... saya tidak tahu."

Artikel Tag: Arsenal, Arsene Wenger

582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini