Arsene Wenger Nilai Hazard Bikin Belgia Jadi Tim yang Berbahaya

Penulis: Senja Hanan
Selasa 08 Jun 2021, 21:47 WIB
Arsene Wenger Nilai Hazard Bakal Bikin Belgia Jadi Tim yang Berbahaya. (Images: Getty)

Arsene Wenger Nilai Hazard Bakal Bikin Belgia Jadi Tim yang Berbahaya. (Images: Getty)

Berita Piala Eropa: Arsene Wenger mengakui bahwa dua tahun karier awal Eden Hazard di Spanyol memang berakhir mengecewakan. Tapi, dia yakin mantan pemain Chelsea itu masih bisa 'berbahaya' di Piala Eropa nanti jika sepenuhnya bisa fit.

Sebagaimana diketahui, Hazard didatangkan oleh Los Blancos dengan harga yang fantastis dari Chelsea. Ketika itu, pemain berposisi sayap tersebut diharapkan bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Namun, penampilannya tidak sesuai dengan harga yang telah dikeluarkan Madrid untuk memboyongnya. Dia lebih banyak harus menepi karena sering kali mengalami cedera. Meski demikian, Arsene Wenger memprediksikan bahwa Hazard bisa saja meraih kesuksesan di Piala Eropa nanti.

“Mereka masih memiliki potensi ofensif yang bagus tetapi Hazard, yang merupakan pemain penting, tidak ada yang tahu bagaimana dia akan muncul. Tapi terkadang pemain yang cedera untuk waktu yang lama di musim ini memiliki turnamen besar," kata Wenger.

“Jadi jika Hazard bisa kembali dalam kondisi fisik yang sangat baik maka dia bisa berbahaya. [Romelu] Lukaku selalu bisa mencetak gol dan kemudian mereka memiliki De Bruyne, mereka memiliki Tielemans, mereka memiliki level teknis yang bagus," sambung mantan pelatih Arsenal itu.

“Tetapi dengan usia bek mereka, saya akan mengatakan bahwa mereka harus mengambil kesempatan ini. Mereka telah melakukannya dengan sangat baik di Piala Dunia. Sekarang, jika Anda ingin naik level yang lebih tinggi, naiklah.’

Artikel Tag: Piala Eropa, Eden Hazard

577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini