Arsene Wenger Klaim Man United Masih Punya Peluang Jadi Juara

Penulis: Demos Why
Senin 25 Okt 2021, 16:37 WIB
Eks pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Arsene Wenger. (Foto: Valeriano Di Domenico/FIFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengklaim Manchester United masih memiliki peluang untuk menjadi juara Premier League usai dibantai oleh Liverpool. Apa alasannya?

Pada lanjutan pertandingan pekan kesembilan Premier League, Manchester United meraih hasil yang benar-benar mengecewakan. Pasalnya saat mereka menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10) malam WIB, Setan Merah menelan kekalahan dengan skor telak 5-0.

Hasil buruk tersebut lantas membuat banyak pihak semakin meragukan peluang Man United untuk bisa menjadi juara. Terlebih dalam satu bulan ke depan mereka akan menghadapi The Big Six di Liga Primer.

Meski demikian, Arsene Wenger memiliki pendapat berbeda. Wenger justru menilai MU masih memiliki peluang untuk menjadi juara. Berkaca pada musim lalu, United juga sempat mencatatkan hasil buruk di awal kompetisi namun pada akhirnya mereka mampu finis sebagai runner up.

"Anda harus menciptakan harapan," ujar Wenger kepada beIN Sport.

"Man City meraih gelar musim lalu, mereka tertinggal 11 poin pada satu titik dan mereka sempat berada di peringkat 10 pada bulan Desember."

Meski demikian, Wenger menilai Man United harus bisa segera memperbaiki performa mereka. Jika tidak, maka Wenger menilai kegagalan mereka di semua kompetisi tinggal menunggu waktu saja.

"Jika mereka memperbaikinya, mereka belum benar-benar tersingkir. Juga, di Liga Champions, mereka masih bisa lolos," ujarnya melanjutkan.

"Jadi musim mereka belum benar-benar mati. Tapi kalau terus-terusan seperti itu, mereka akan tersingkir dengan sangat cepat," pungkasnya.

Artikel Tag: Arsene Wenger, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsene-wenger-klaim-man-united-masih-punya-peluang-jadi-juara
825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini