Arsene Wenger: Kante Gelandang Serbabisa Terbaik di Eropa!

Penulis: A Mahfuda
Selasa 08 Jun 2021, 15:03 WIB
Arsene Wenger

Arsene Wenger (Sumber: beIN Sports)

Berita Liga Inggris: Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, lontarkan pujian untuk N’Golo Kante menyusul penampilan luar biasanya bersama Chelsea musim ini.

Pemain internasional Prancis itu menuai banyak sekali pujian atas performanya musim ini dan dia sering dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia saat ini.

Pujian tersebut tak serta merta datang begitu saja, N’Golo Kante telah memainkan peran kunci bagi Chelsea memenangkan Liga Champions bulan lalu. Ia membantu The blues mengalahkan tim seperti Real Madrid dan mengamankan kemenangan atas Manchester City di partai final.

Pemain berusia 30 tahun itu membuat lebih dari 45 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi musim ini, untuk membantu klub London barat tersebut finis di empat besar di Premier League serta mengangkat trofi Liga Champions kedua mereka.

Mantan bos Arsenal, Arsene Wenger, sangat terkesan dengan apa yang dia lihat dalam diri Kante pada beberapa pekan terakhir dan ia memberikan pujian pada gelandang tersebut untuk performanya baru-baru ini.

Berbicara kepada beIN Sports, Wenger berkata, “Kante menambahkan sesuatu dalam permainannya.”

“Sebelum dia memenangkan bola dia membuat umpan yang bagus, dia adalah pemenang bola yang luar biasa. Saya mengatakan demikian karena dia memenangkan bola yang menentukan tanpa melakukan pelanggaran.”

“Tapi sekarang dia mampu berlari dengan bola dan membuat operan bagus di sepertiga akhir lapangan. Itulah mengapa saya yakin dia adlah gelandang serba bisa terbaik di Eropa saat ini,” pungkas Wenger.

Artikel Tag: Arsene Wenger, N\'Golo Kante, Chelsea

527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini