Arsenal Upayakan Bajak Malcom dari Kejaran Everton

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Jul 2019, 11:45 WIB
Arsenal Upayakan Bajak Malcom dari Kejaran Everton

Malcom (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan tengah berupaya meyakinkan bintang tersisih Barcelona, Malcom, untuk menolak tawaran hijrah ke Everton musim panas ini.

Malcom diketahui tengah menggelar negosiasi dengan The Toffees soal peluang pindah ke Liga Inggris setelah kesulitan bersama Blaugrana.

Winger 22 tahun tersebut didatangkan dari Bordeaux satu tahun lalu, namun Barcelona sudah bersiap melepasnya lantaran mereka ingin menghimpun dana demi mendatangkan Neymar dan Antoine Griezmann.

The Sun mengklaim bahwa The Gunners memandang Malcom sebagai alternatif untuk Wilfried Zaha dan telah meminta sang pemain untuk menunda transfernya ke Everton mengingat mereka baru memulai pembicaraan dengan Barca.

The Toffees sendiri cukup percaya diri mampu mencapai kesepakatan 31.5 juta poundsterling atau setara Rp567 miliar dengan Barcelona untuk memboyong Mlcom dalam beberapa hari ke depan.

Everton pun memiliki hubungan baik dengan Barcelona, setelah merampungkan transfer permanen Andre Gomes musim panas ini.

Di sisi lain, Arsenal bakal kesulitan menyamai tawaran rival Liga Inggris mereka, namun berharap bisa meyakinkan raksasa Catalan agar bersedia menerima pembayaran dengan cara dicicil.

Unai Emery harus mengalami musim panas yang mengecewekan sejauh ini, dengan minimnya anggaran transfer membuatnya kesulitan mengamankan sejumlah target utama.

Sebelumnya, Crystal Palace menolak tawaran 40 juta poundsterling atau sekitar Rp720 miliar The Gunners untuk Zaha dan upaya meyakinkan Celtic untuk melepas Kieran Tierney dengan mahar kurang dari 20 juta poundsterling atau Rp360 miliar juga tampaknya sia-sia belaka.

Artikel Tag: Malcom, Barcelona, Arsenal, Everton

701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini