Arsenal Ubah Rencana Pramusim usai Batal Terbang ke Amerika Serikat

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 21 Jul 2021, 19:45 WIB
Arsenal batal melakukan tur ke Amerika Serikat

Arsenal batal melakukan tur ke Amerika Serikat. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal sedang mengerjakan rencana pramusim baru setelah membatalkan tur mereka ke Amerika Serikat karena adanya kasus virus corona.

The Gunners dijadwalkan terbang ke Amerika Serikat hari ini untuk ambil bagian dalam Florida Cup bersama Inter Milan, Everton, dan Millonarios, tetapi membatalkan perjalanan setelah kasus positif Covid-19 yang menyerang beberapa anggota rombongan mereka.

Mereka yang terpapar virus corona tidak menunjukkan gejala apa pun, tetapi sesuai pedoman pemerintah, semuanya sekarang melakukan isolasi mandiri di rumah.

Mereka yang tidak terpengaruh akan terus berlatih di markas latihan Arsenal di London Colney, sementara seperti dikutip dari Evening Standard, klub mencari rencana baru untuk melanjutkan persiapan mereka untuk menyambut musim 2021-22.

The Gunners dijadwalkan menghadapi Inter Milan pada 25 Juli, sebelum memainkan pertandingan melawan Everton atau Millonarios tiga hari kemudian.

Arsenal ingin mengganti dua pertandingan yang telah mereka lewatkan dan kemungkinan akan memainkan laga persahabatan secara tertutup, mengingat waktu yang singkat untuk mengatur jadwal pertandingan.

Tim London utara sendiri baru pulang dari Skotlandia setelah memainkan dua pertandingan pramusim melawan Hibernian dan Rangers, yang berakhir dengan kekalahan 2-1 dan hasil imbang 2-2.

Sementara itu, Meriam London masih akan menghadapi Chelsea dan Tottenham Hotspur sebelum Premier League dimulai pada 13 Agustus. Ketiga tim London tersebut akan bersaing di The Mind Series pada awal Agustus untuk mendukung kampanye kesehatan mental.

Artikel Tag: Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-ubah-rencana-pramusim-usai-batal-terbang-ke-amerika-serikat
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini