Arsenal Tunda Perekrutan Kieran Tierney

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 07 Agu 2019, 21:30 WIB
Arsenal Tunda Perekrutan Kieran Tierney

Kieran Tierney. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan menunda langkah mereka untuk memboyong Kieran Tierney dari Celtic karena sang pemain masih cedera dan akan menunggu hingga Januari 2020.

Dengan perginya Laurent Koscielny ke Bordeaux dan Carl Jenkinson kemungkinan akan bergabung dengan Nottingham Forest, The Gunners memiliki celah dalam pertahanan mereka yang belum terselesaikan.

Arsenal masih berharap untuk mendatangkan bek tengah baru menjelang penutupan jendela transfer musim panas pada Kamis (8/8), dan nama yang paling santer dikaitkan dengan mereka adalah Dayot Upamecano dari RB Leipzig. Selain itu, The Gunners masih belum menyerah untuk mendapatkan jasa bek kiri Celtic, Kieran Tierney.

Menurut pemberitaan Mirror, pemain Skotlandia berusia 22 tahun tersebut bisa bergabung dengan Meriam London pada Januari 2020, karena dia kemungkinan bakal menepi selama dua bulan lagi setelah menjalani operasi hernia ganda di pengujung musim lalu.

Sementara itu, rekannya di Celtic, James Forrest, mengklaim bahwa Tierney tetap tenang dan fokus pada pemulihannya setelah mengetahui Arsenal tertarik untuk membawanya ke London utara.

"Tanya siapapun di ruang ganti, dan semua orang berharap pada Jum'at (9/8) dia masih di sini," ungkap pemain sayap Celtic tersebut. "Kami ingin dia kembali bermain bersama kami. Dia datang bersama kami selama pramusim dan kami masih melihatnya berlatih setiap hari."

"Dia menghadapinya [rumor transfer] dengan baik. Setiap hari tampaknya ada sesuatu yang baru dengan cerita tersebut, tapi dia terus menjadi dirinya sendiri dan bekerja keras. Itu yang patut diapresiasi darinya."

Artikel Tag: kieran tierney, Arsenal, Celtic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-tunda-perekrutan-kieran-tierney
1439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini