Arsenal Tertarik Untuk Rekrut Penyerang Leganes

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 04 Jun 2019, 11:00 WIB
Arsenal Tertarik Untuk Rekrut Penyerang Leganes

Youssef En-Nesyri. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah melakukan kontak dengan penyerang Leganes, Youssef En-Nesyri, mengenai kemungkinan transfer musim panas ini.

Penyerang Maroko itu mencetak 11 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi musim lalu untuk Los Pepineros - julukan Leganes - dan membantu mereka finis ke-13 di La Liga.

Atas penampilannya itu, media Maroko, Assahifa Al Ousbouia, mengungkapkan The Gunners telah mengadakan pembicaraan dengan pemain berusia 22 tahun itu mengenai potensi kepindahan pada bursa transfer musim panas ini.

En-Nesyri, yang bergabung dari Malaga musim panas lalu, dikabarkan juga diminati oleh Real Betis dan dua klub Bundesliga, Schalke dan Borussia Dortmund. Ia dapat boyong dengan biaya 10 juta poundsterling di jendela transfer.

Tetapi perlu dipertimbangkan apakah Arsenal membutuhkan penyerang baru musim panas ini, mengingat Unai Emery dibekali anggaran yang sangat terbatas karena kegagalan The Gunners bermain di Liga Champions musim depan.

Terlebih, Edu Gaspar dirumorkan akan menjadi direktur teknik Arsenal berikutnya dan rekrutan pertamanya adalah penyerang muda Gabriel Martinelli, yang akan menandatangani kontrak bersama klub saat ia berusia 18 tahun pada Juni mendatang.

Selain itu, mereka juga masih memiliki sederet pemain muda seperti Eddie Nketiah, meskipun sulit untuk mendapatkan kepercayaan di tim utama Unai Emery karena dia memiliki Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette di lini serang The Gunners.

Artikel Tag: Youssef En-Nesyri, Arsenal, Leganes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-tertarik-untuk-rekrut-penyerang-leganes
1493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini