Arsenal Tertarik Rekrut Wonderkid Salzburg

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Feb 2019, 20:16 WIB
Arsenal Tertarik Rekrut Wonderkid Salzburg

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bersama sejumlah klub papan atas Eropa lainnya, Arsenal dikabarkan tertarik merekrut wonderkid Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai, pada jendela transfer musim panas mendatang.

Szoboszlai berhasil menggemarkan Liga Austria musim lalu dengan serangkaian performa impresifnya bersama Salzburg. Alhasil, ia pun menarik perhatian sejumlah klub elite Eropa jelang bergulirnya bursa transfer musim panas ini.

Gelandang 18 tahun ini sejatinya telah meneken kontrak bersama Salzburg Januari lalu yang akan mengikatnya dengan klub hingga 2021, sebelum memainkan peran bintang untuk Liefering musim ini.

ASmengklaim bahwa Arsenal, Bayern Munich, Juventus, dan Inter Milan semuanya tertarik memboyong Szoboszlai menyusul penampilan menanjaknya di Austria. Kabar tersebut menyebutkan bahwa Salzburg akan mendengarkan tawaran dengan nominal sekitar 10 juta euro atau Rp160 miliar untuk salah satu aset berharga mereka musim panas mendatang.

Saat sang pemain dipandang sebagai gelandang kuat dan fisikal, ia sendiri justru mengakui dapat mengembangkan kemampuannya bertarung di udara.

“Saya pemain yang sangat serbabisa, yang bisa menembak dengan baik dan menciptakan umpan terobosan akhir,” ujarnya dalam website resmi Salzburg usai meneken kontrak baru.

“Saya bukan yang terbaik di udara, saya pastinya harus mengatasi hal tersebut [sambil tertawa.

“Saya adalah pembelajar yang baik dan selalu rendah hati. Saya pastinya seorang yang terikat dengan keluarga, itu adalah hal yang sangat penting bagi saya.”

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, Red Bull Salzburg, Arsenal, Liga Inggris

948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini