Arsenal Tertarik Datangkan Pemain Muda Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 06 Mei 2020, 13:30 WIB
Arsenal Tertarik Datangkan Pemain Muda Bayern Munich

Arsenal (Twitter)

Berita Liga Inggris: Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain belia Bayern Munich yang masih berusia 19 tahun, Angelo Stiller. Ketertarikan Arsenal pada Angelo tidak lepas dari rencana mereka untuk berinvestasi di masa depan.

Angelo sudah memperkuat Bayern Munich sejak musim panas 2010 yang lalu, setelah sebelumnya bermain untuk tim muda Milbertsh. Sampai saat ini pemain kelahiran Munchen, Jerman, itu belum pernah mencatat penampilan untuk tim utama, namun dirinya telah membuat 8 penampilan untuk tim kedua Die Bavarian.

Menurut Bild, saat ini The Gunners sedang mempertimbangkan waktu transfer Angelo, apakah akan dilakukan di musim panas 2020 atau bahkan di bursa transfer selanjutnya. Pertimbangan matang harus dilakukan oleh Arsenal, demi menyelamatkan kondisi keuangan klub yang terganggu akibat penghentian kompetisi, imbas dari meluasnya wabah virus Corona di Eropa, terutama di Inggris.

Bahkan pandemi Corona membuat Arsenal dikabarkan batal mendatangkan beberapa pemain ternama dunia, dan lebih memilih untuk menghemat pengeluaran dengan mendatangkan pemain muda. Hal itu mereka lakukan juga bertujuan untuk investasi klub di masa depan.

Di sisi lain, Angelo yang bermain sebagai seorang gelandang tersebut masih terikat kontrak dengan Bayern Munich hingga 30 Juni 2021. Die Bavarian kabarnya akan bersedia melepas Angelo jika klub peminat mampu menebus klausul rilisnya. Untuk saat ini Angelo hanya memiliki nilai pasar sebesar 400 ribu euro atau sekitar 6,5 miliar rupiah.

Artikel Tag: Bayern Munich, Arsenal, Angelo Stiller

1127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini