Arsenal Ternyata Tak Lagi Miliki Klausul Penjualan Bennacer

Penulis: Nur Afifah
Jumat 21 Feb 2020, 12:01 WIB
Arsenal Ternyata Tak Lagi Miliki Klausul Penjualan Bennacer

Ismael Bennacer (Sumber: Notizie Milan)

Berita Transfer: Arsenal ternyata tidak akan mendapat uang satu rupiah pun jika AC Milan memutuskan menjual Ismael Bennacer pada satu titik di masa depan nanti.

Bennacer bergabung dengan Rossoneri pada jendela transfer musim panas kemarin dari Empoli dengan tebusan yang disebut-sebut berada di kisaran 16 juta euro atau setara Rp256 miliar plus 2 juta euro atau Rp32 miliar sebagai bonus, setelah berhasil bersinar sejak diizinkan meninggalkan The Gunners beberapa musim lalu.

Menurut kabar dari jurnalis Calcio Mercato Fabrizio Romano, telah ada desas-desus di Inggris terkait klausul penjualan kembali gelandang 21 tahun tersebut yang akan membuat Arsenal mengantongi beberapa persen dari mahar yang diterima Milan nantinya.

Kendati demikian, Romano mengklaim klub London Utara telah memiliki pilihan menyamai tawaran Il Diavolo saat Paolo Maldini dan Zvonimir Boban mengambil langkah untuk meminangnya, sebuah klausul yang disisipkan ketika Empoli membeli Bennacer dari The Gunners.

Kendati demikian, raksasa Liga Inggris memilih tidak mengaktifkan klausul tersebut. Akan tetapi, dengan melakukannya mereka juga telah membuang peluang mendapatkan bagian beberapa persen dari hasil penjualan kembali pemain internasional Aljazair tersebut dari Rossoneri.

Alhasil, Arsenal tak lagi terikat dengan masa depan Bennacer, dan dengan bintang muda tersebut semakin berkembang setiap pekannya di bawah asuhan allenatore Stefano Pioli, Milan pastinya diuntungkan dengan situasi tersebut.

Artikel Tag: Ismael Bennacer, AC Milan, Arsenal, Serie A

9567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini