Arsenal Terima Tawaran Lazio Untuk Rekrut Tavares Musim Panas ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Jul 2024, 15:33 WIB
Full bek incaran Lazio

Nuno Tavares

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan telah menerima tawaran yang diajukan oleh Lazio untuk merekrut pemain terpinggirkan mereka, Nuno Tavares untuk memperkuat lini pertahanan di musim depan. Elang ibukota menganggap pemain asal Portugal sebagai salah satu opsi di sektor full bek.

Lazio berada di jalur yang tepat untuk merekrut Nuno Tavares karena Arsenal kabarnya telah menerima tawaran mereka untuk merekrut pemain terpinggirkan asal Portugal tersebut. The Aquile sedang terjun ke bursa transfer untuk mencari full bek baru dan santer dikaitkan dengan transfer bek kiri Hellas Verona, Juan Cabal selama beberapa pekan terakhir.

Namun dalam beberapa hari terakhir, Tavares tiba-tiba muncul sebagai salah satu kandidat yang akan bergabung dengan tim besutan Marco Baroni. Klub Serie A saat ini telah membuat kemajuan penting dalam usaha merekrut bintang The Gunners tersebut.

Menurut kabar yang dilansir jurnalis Italia Fabrizio Romano, The Gunners saat ini telah menerima tawaran Biancocelesti untuk Tavares. Mereka akan merekrut pemain asal Portugal tersebut sebagai pemain pinjaman dengan kewajiban membeli sebesar 7 atau 8 Juta Euro, dengan klub London utara juga akan menyematkan klausa penjualan dalam kontraknya.

Romano menambahkan bahwa The Aquile saat ini harus mencapai kesepakatan dengan sang pemain dan perwakilannya terkait persyaratan personal. Sedangkan menurut pakar transfer Gianluca Di Marzio menyebutkan bahwa direktur olah raga The Aquile, Angelo Fabiani mengatakan bahwa dia yakin bisa mencapai kesepakatan penuh dengan Arsenal dan Tavares.

Alfredo Pedulla mengklaim bahwa gelandang The Aquile, Matteo Guendouzi memainkan peranan penting dalam meyakinkan eks rekan satu timnya di Olympique Marseille tersebut untuk bergabung dengannya di ibukota Italia.

Tavares menjadi pemain terpinggirkan The Gunners sejak direkrut dari Benfica pada 2021. Akan tetapi ia menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Marseille dan Nottingham Forest. Kontraknya dengan klub London utara akan habis musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Lazio, Arsenal, Nuno Tavares

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-terima-tawaran-lazio-untuk-rekrut-tavares-musim-panas-ini
1795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini