Arsenal Terdepan Untuk Dapatkan Tanda Tangan Ryan Fraser

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 05 Apr 2020, 17:50 WIB
Arsenal Terdepan Untuk Dapatkan Tanda Tangan Ryan Fraser

Ryan Fraser. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan berada di barisan paling terdepan untuk mendatangkan pemain sayap Bournemouth, Ryan Fraser, yang akan berstatus bebas transfer setelah musim ini berakhir.

Pemain asal Skotlandia itu tampil luar biasa bersama The Cherries sepanjang musim 2019-20, mencetak tujuh gol dan memberikan 24 assist di Premier League — torehan assist-nya hanya kalah satu dari Eden Hazard.

Fraser memilih untuk bertahan di Vitality Stadium meskipun dirumorkan telah menarik minat beberapa klub sepanjang musim panas lalu, termasuk dari Arsenal yang saat itu masih ditangani Unai Emery.

Pemain berusia 26 tahun tersebut gagal mengulangi performa impresifnya musim lalu, ia hanya mampu menciptakan satu gol dan empat assist dalam 28 penampilan di Premier League musim ini dan Bournemouth tengah berada dalam zona degradasi. Namun, The Gunners dikatakan masih tertarik untuk memboyongnya ke Emirates Stadium.

Menurut pemberitaan TEAMtalk, pasukan Mikel Arteta mengungguli sejumlah klub lainnya termasuk Tottenham Hotspur dalam perlombaan untuk memikat Fraser yang kontraknya bersama Bournemouth akan habis di akhir musim.

Arsenal mungkin tidak akan memiliki dana yang signifikan untuk dihabiskan di jendela transfer mendatang, karena krisis virus corona jelas memengaruhi keuangan mereka dan The Gunners belum tentu dapat bermain di Liga Champions musim depan.

Arsenal, yang menempati peringkat kesembilan klasemen, terpaut delapan poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat dengan satu pertandingan yang lebih banyak. Namun, mereka sudah tersingkir dari Liga Europa di tangan Olympiacos.

Artikel Tag: Ryan Fraser, Arsenal, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-terdepan-untuk-dapatkan-tanda-tangan-ryan-fraser
2663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini