Arsenal Terdepan untuk Dapatkan Joshua Zirkzee dari Bologna

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mei 2024, 05:37 WIB
Joshua Zirkzee.

Joshua Zirkzee. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan berada di posisi terdepan untuk mendatangkan penyerang milik Bologna, Joshua Zirkzee, pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Dalam laporan terbaru, Calciomercato menyebutkan bahwa Arsenal berada dalam posisi yang bagus untuk mendatangkan penyerang Bologna, Joshua Zirkzee, pada musim panas ini.

Zirkzee telah menikmati musim yang baik di klub Italia tersebut setelah ia tampil impresif sebagai ujung tombak timnya. Penyerang asal Belanda ini telah mencetak 12 gol dan menyumbangkan tujuh assist dalam 37 pertandingan untuk Bologna musim ini di semua kompetisi.

Pemain berusia 22 tahun ini telah memimpin lini depan dengan baik dan layak mendapatkan pujian karena rata-rata melepaskan 2.5 tembakan, 1.3 umpan kunci dan 1.5 dribel per 90 menit di Serie A. Ia bahkan mendistribusikan bola dengan baik setelah melakukan 78% dari percobaan operan di kasta teratas sepak bola Italia.

Kontrak Zirkzee saat ini di Bologna akan berakhir pada musim panas 2026 yang akan menyulitkan The Gunners untuk merekrutnya dengan kesepakatan harga murah akhir musim ini.

Zirkzee mampu menciptakan ruang untuk dirinya sendiri dan melepaskan beberapa tembakan ke gawang. Ia memiliki kemampuan untuk memberikan umpan-umpan yang menentukan di sepertiga akhir lapangan dan juga seorang penggiring bola yang baik. Namun, Zirkzee perlu menemukan cara untuk meningkatkan jumlah serangannya jika ia ingin merasakan kesuksesan di level tertinggi.

Kita dapat mengharapkan dirinya untuk menambah daya gedor lini serang dari pelatih kepala Arsenal, Mikel Arteta. Dia memiliki apa yang dibutuhkan untuk memperjuangkan tempat bermain secara reguler di Emirates Stadium musim depan.

Di usianya yang masih 22 tahun, Joshua Zirkzee memiliki potensi untuk menjadi penyerang papan atas suatu hari nanti. Oleh karena itu, sangat masuk akal jika klub asal London Utara ini mengincar seorang penyerang dengan kemampuannya di periode transfer musim panas. Namun, masih harus dilihat apakah ia dapat beradaptasi dengan intensitas tinggidi Premier League jika the Gunners berhasil memboyongnya di akhir musim ini.

Artikel Tag: joshua zirkzee, Bologna, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-terdepan-untuk-dapatkan-joshua-zirkzee-dari-bologna
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini