Arsenal Terbuka Jual Bernd Leno pada Januari?

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 22 Sep 2021, 16:45 WIB
Posisi Bernd Leno di Arsenal mulai terancam

Posisi Bernd Leno di Arsenal mulai terancam. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Arsenal, dikabarkan akan menerima tawaran yang sesuai untuk penjaga gawang Bernd Leno ketika jendela transfer dibuka kembali pada Januari.

Kiper asal Jerman itu berada di bangku cadangan untuk dua pertandingan terakhir The Gunners di Premier League, di mana Aaron Ramsdale mencatatkan clean sheet berturut-turut melawan Norwich City dan Burnley.

Lebih jauh lagi, kontrak Bernd Leno dengan Arsenal sekarang tinggal menyisakan dua tahun lagi, dan mantan striker Kevin Campbell telah mendesak klub untuk menjual penjaga gawang tersebut sebelum dia pergi dengan status bebas transfer.

Menurut Eurosport, Leno sangat tidak mungkin untuk tetap berada di Emirates Stadium untuk musim 2022-23, dan The Gunners akan bersedia mendengarkan tawaran untuk pemain berusia 29 tahun itu selama musim dingin.

Eurosport menambahkan bahwa kembali ke Bundesliga adalah opsi yang paling mungkin bagi mantan pemain Bayer Leverkusen itu, yang telah mencatatkan 34 clean sheet dari 120 pertandingan dengan seragam Arsenal.

Leno bisa kembali ke starting line-up ketika The Gunners menjamu AFC Wimbledon di Emirates Stadium dalam pertandingan putaran ketiga Carabao Cup, Kamis (23/9) dini hari pukul 01.45 WIB.

Namun, belum bisa dipastikan siapa yang akan berada di bawah mistar gawang untuk Derbi London Utara melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini, dengan banyak seruan untuk tetap memercayai Ramsdale karena performanya yang mengesankan awal musim ini.

Artikel Tag: Bernd Leno, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-terbuka-jual-bernd-leno-pada-januari
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini