Arsenal Tepis Percobaan untuk Dekati Bukayo Saka

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 15 Sep 2021, 12:15 WIB
Arsenal tidak mau kehilangan Bukayo Saka

Arsenal tidak mau kehilangan Bukayo Saka. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, mengklaim banyak pihak tertarik pada Bukayo Saka selama musim panas tetapi Arsenal menegaskan pemain tersebut "tidak tersentuh".

The Gunners mengalami awal yang sulit untuk musim 2021-22, menelan tiga kekalahan beruntun di Premier League pada Agustus. Setelah jeda internasional, mereka meraih kemenangan 1-0 atas Norwich City, yang meringankan tekanan pada manajer Mikel Arteta.

Kemenangan itu diharapkan menjadi titik balik kebangkitan Arsenal, terutama tim London utara tidak akan berlaga di Eropa musim ini sehingga mereka bisa fokus sepenuhnya pada kompetisi domestik, termasuk Piala FA dan Carabao Cup.

Sejumlah pemain dikaitkan dengan pintu keluar dari Emirates Stadium musim panas ini, termasuk Pierre-Emerick Aubameyang dan sesama striker Alexandre Lacazette.

Tapi Romano menyebutkan satu nama yang mungkin lebih mengejutkan, mengatakan bahwa The Gunners baru-baru ini menerima pertanyaan seputar bintang muda mereka Saka.

“Beberapa klub mulai mendekati Bukayo Saka, Arsenal menganggapnya tak tersentuh,” kata Romano kepada podcast Here We Go. “Mereka berencana untuk membangun dari pemain seperti Saka juga untuk tahun-tahun berikutnya.”

Meskipun dia tidak menyebutkan nama tim tertentu, kemungkinan mereka adalah klub besar. Saka telah menjadi pemain yang menonjol untuk Arsenal selama beberapa tahun yang sulit dan merupakan salah satu aset mereka yang paling berharga. Dia berhasil mencetak tujuh gol dan sepuluh assist di semua kompetisi musim lalu.

Pemain berusia 20 tahun itu tampil untuk Inggris di Piala Eropa musim panas ini, membuat empat penampilan untuk The Three Lions saat mereka mencapai final di Wembley. Namun, dia tidak beruntung karena gagal mengeksekusi penalti krusial melawan Italia.

Artikel Tag: Bukayo Saka, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-tepis-percobaan-untuk-dekati-bukayo-saka
1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini