Arsenal Temani AC Milan Dalam Perburuan Starlet Toulouse Amine Adli

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 01:01 WIB
Amine Adli

Amine Adli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Liga Inggris Arsenal dikabarkan telah menemani AC Milan dalam perburuan bintang muda Toulouse Amine Adli pada jendela transfer musim panas ini.

Saat Rossoneri tengah berupaya merampungkan transfer Adli dari Toulouse sesegera mungkin, persaingan untuk memperebutkan servisnya musim panas ini tampaknya mulai terbangun.

Sebelumnya, Calciomercato menyorot bagaimana Milan telah berjuang mempercepat langkah mereka dalam beberapa pekan terakhir untuk memboyong pemain muda Prancis tersebut setelah tampil fantastis musim lalu dengan mencetak delapan gol di liga hingga terpilih sebagai Pemain Terbaik Ligue 2 musim tersebut.

Kendati demikian, performa bintang 21 tahun, yang meski posisinya alaminya adalah seorang winger tetapi bisa bermain sebagai playmaker tersebut, telah mulai menarik perhatian dari klub-klub besar lainnya. Selain itu, situasi menjadi semakin menarik mengingat fakta bahwa ia tidak ingin memperbaharui kontraknya dengan Toulouse.

Pemberitaan tersebut mengutip kabar dari Daily Mirror di Inggris yang mengklaim bahwa The Gunners merupakan tim terbaru yang bergabung dalam perburuan starlet Ligue 2 tersebut. Terlebih lagi, mereka telah menunjukkan kesediaan merekrut talenta dari Prancis sebelumnya sebagaimana yang terlihat dengan kedatangan William Saliba. Bagaimanapun, persaingan tampaknya bakal semakin sengit, dan Rossoneri tentu perlu bergerak cepat agar tak terdepak dari perburuan.

Selain Milan dan Arsenal, sejumlah tim juga dikabarkan tertarik merekrut Adli musim panas ini, di antaranya adalah Marseille, Lille, hingga Borussia Dortmund, yang membuat perburuan bakal menjadi semakin sengit.

Artikel Tag: Adli, Toulouse, Milan, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-temani-ac-milan-dalam-perburuan-starlet-toulouse-amine-adli
1404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini