banner babe

Arsenal Tantang Real Madrid Kejar Kiper Las Palmas

Penulis: Fery Adysh
Minggu 14 Jul 2019, 21:00 WIB
Arsenal Tantang Real Madrid Kejar Kiper Las Palmas

Josep Martinez. (Foto: Twitter)

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan berada dalam perlombaan untuk merekrut kiper Las Palmas, Josep Martinez, dan akan bersaing dengan Real Madrid dan Real Betis.

The Gunners mungkin ingin mendatangkan penjaga gawang baru musim panas ini setelah pensiunnya Petr Cech dan kepindahan permanen David Ospina ke Napoli.

Leno tetap menjadi pemain nomor satu Arsenal dengan Emiliano Martinez sebagai pendukungnya, meskipun kiper Argentina itu mungkin akan pindah untuk mencari menit bermain reguler di tim utama.

Emiliano Martinez sudah berada di London utara sejak 2010, tetapi hanya menjadi pilihan ketiga selama paruh pertama musim ini. Ia bermain sekali di Europa League, tetapi pindah ke Reading dengan status pinjaman pada Januari - membuat 18 penampilan dan mencatat lima clean sheet untuk membantu timnya menghindari degradasi.

Marca sekarang mewartakan bahwa Arsenal tengah mengikuti perkembangan kiper Las Palmas, Josep Martinez, yang juga tengah diincar oleh Real Madrid dan Real Betis.

Klub Spanyol itu tampaknya tidak ingin menjual pemain berusia 21 itu, meskipun klausul pelepasannya hanya 9 juta poundsterling. Dan kegagalan Las Palmas untuk promosi kembali ke La Liga pada akhirnya mungkin akan merugikan mereka.

Martinez baru melakukan debutnya di tim utama pada bulan April, tetapi dia menjadi pemain reguler menjelang akhir musim. Tentu, masih harus dilihat apakah ia akan menjadi pilihan di tim utama untuk Unai Emery jika seandainya pindah ke Emirates musim panas ini.

Sementara itu, Arsenal telah mengonfirmasi penjaga gawang muda Dejan Iliev pindah ke Slovakia untuk bergabung dengan SKF Sered dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Artikel Tag: Josep Martinez, Arsenal, Real Madrid, Las Palmas

1686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini