Arsenal Tak Berminat Pulangkan Serge Gnabry Musim Panas Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 04 Jul 2022, 14:56 WIB
Serge Gnabry dilaporkan tak masuk dalam target belanja Arsenal musim panas ini / via FC Bayern Official

Serge Gnabry dilaporkan tak masuk dalam target belanja Arsenal musim panas ini / via FC Bayern Official

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Setelah sempat dikaitkan beberapa waktu yang lalu, Arsenal ternyata tidak berminat untuk memulangkan Serge Gnabry ke Emirates Stadium musim panas ini.

Sebagai informasi, Serge Gnabry merupakan produk asli akademi The Gunners dan sempat empat musim bermain di Emirates Stadium dari tahun 2012-2016.

Sayangnya sang winger kala itu hanya bisa menorehkan 18 kali penampilan saja di semua ajang sebelum akhirnya direkrut oleh Bayern Muenchen pada tahun 2017.

Sejak pindah ke Bayern, Gnabry menjelma menjadi salah satu winger terbaik di Eropa dan tercatat sudah mengemas 64 gol plus 40 assists untuk Die Roten dari 171 laga.

Namun masa depan Gnabry di Allianz Arena sekarang tengah menjadi teka-teki menyusul kontraknya yang tinggal setahun lagi.

Selain itu kehadiran Sadio Mane dari Liverpool juga turut mengancam posisi Gnabry sebagai starter dan untuk itulah namanya terus dikaitkan dengan sejumlah klub pada musim panas ini.

Sejumlah media Eropa menulis jika ada banyak sekali klub elite benua biru yang menginginkan servis Gnabry mulai dari Real Madrid, Manchester City hingga Arsenal.

Namun menurut jurnalis kenamaan Italia sekaligus pakar transfer pemain yaitu Fabrizio Romano, Arsenal ternyata tidak masuk dalam klub yang meminati Gnabry.

Fabrizio Romano mengatakan jika Meriam London sama sekali tak tertarik untuk memulangkan Gnabry dan memilih target lain untuk mengisi posisi penyerang sayap.

Selain itu, sang jurnalis juga melaporkan jika masih terbuka peluang Gnabry untuk lanjut di Bayern Muenchen karena manajemen klub bersedia untuk memberikannya kontrak baru.

Kendati begitu semua keputusan ada di tangan sang pemain sendiri, apakah Gnabry masih berkenan untuk melanjutkan karier di Bundesliga atau mencari petualangan baru di klub lain.

Jika melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Gnabry saat ini ditaksir menyentuh angka 65 juta Euro (Rp 1,01 triliun).

Artikel Tag: serge gnabry, Arsenal, Bayern Muenchen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-tak-berminat-pulangkan-serge-gnabry-musim-panas-ini
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini