Arsenal Susun Tawaran untuk Gaet Manuel Locatelli dari Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Okt 2022, 10:00 WIB
Manuel Locatelli

Manuel Locatelli bakal ditawar Arsenal lagi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal kabarnya masih tertarik kepada Manuel Locatelli dan mereka mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran barter kepada Juventus demi menggaet sang gelandang timnas Italia.

Sang pemain berusia 24 tahun pernah menjadi incaran utama The Gunners pada musim panas tahun 2021 lalu, setelah dia tampil memukau bersama Sassuolo dan timnas Italia di Piala Eropa 2020, yang berakhir dengan keberhasilan menjuarai turnamen tersebut.

Namun Manuel Locatelli lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus pada saat itu. Kini, setelah lebih dari setahun berlalu, Arsenal kabarnya masih belum bisa melupakan sang gelandang.

Menurut kabar dari Sport Mediaset, The Gunners membutuhkan seorang gelandang baru pada bursa transfer bulan Januari mendatang dan Locatelli merupakan salah satu target mereka.

Semenjak gabung Juve, Locatelli kesulitan untuk membuktikan kemampuan terbaiknya di bawah asuhan Massimiliano Allegri, selagi Bianconeri secara kolektif pun mengalami kemunduran prestasi.

Menyadari bahwa menggaet pemain di bursa transfer tengah musim tidak akan mudah, Arsenal akan menawarkan solusi instan kepada Juve dengan memberikan gelandang lainnya, yaitu Albert Sambi Lokonga.

Belum diketahui bagaimana respon Si Nyonya Tua mengenai hal ini, namun dalam wawancara dengan seorang jurnalis dari Corriere della Sera, Mario Sconcerti, pada musim ini, Allegri mengindikasikan bahwa Locatelli bukanlah pilihan utamanya.

Dia mengulas bahwa trio gelandang andalannya adalah Leandro Paredes, Paul Pogba, dan Adrien Rabiot selagi Locatelli merupakan pengganti pertama.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Arsenal, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-susun-tawaran-untuk-gaet-manuel-locatelli-dari-juventus
1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini