Arsenal Sudah Tawar Dusan Vlahovic, Juventus Menyusul

Penulis: Rei Darius
Senin 24 Jan 2022, 03:00 WIB
Juventus saingi tawaran Arsenal untuk Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic diperebutkan Juventus dan Arsenal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan siap untuk mengajukan penawaran yang menyaingi tawaran dari Arsenal untuk menggaet striker bintang Fiorentina, Dusan Vlahovic, pada bursa transfer bulan Januari ini.

Menurut kabar yang beredar, The Gunners telah melayangkan tawaran senilai 70 juta euro untuk pemain tim nasional Serbia tersebut baru-baru ini, seiring dengan kebutuhan mereka akan striker baru pada bursa transfer bulan Januari ini.

Namun demikian, sang penyerang berusia 21 tahun dikabarkan lebih suka untuk bertahan di Serie A pada saat ini, dan Bianconeri bersiap untuk mengajukan penawaran untuk menyaingi Arsenal.

Sebenarnya, tawaran dari Juventus lebih rendah, sebagaimana yang diwartakan oleh Tuttosport, bahwa direktur olahraga Federico Cherubini mempersiapkan penawaran bernilai 60 juta euro untuk Dusan Vlahovic.

Meskipun demikian, keinginan sang pemain akan membuat perbedaan pada saat ini. Dia merasa nyaman di Serie A, seiring dengan pembuktiannya di Fiorentina sejauh ini.

Pada musim lalu, Vlahovic telah mengukir 21 gol di Serie A. Dan di musim ini, yang baru berjalan separuhnya, dia sudah mengukir 17 gol di kasta tertinggi sepak bola Italia.

Ini seperti suatu deja vu bagi Arsenal, yang pernah bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan Manuel Locatelli dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas lalu.

Bianconeri hanya mampu mengajukan penawaran pinjaman dua tahun dengan kewajiban untuk dipermanenkan, selagi The Gunners berhasil memenuhi permintaan harga Neroverdi.

Namun, keinginan Locatelli mengambil alih keputusan akhir dan sang gelandang akhirnya mendarat di Turin. Hal yang sama pun bisa terjadi kepada Vlahovic.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina, Juventus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-sudah-tawar-dusan-vlahovic-juventus-menyusul
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini