banner babe

Arsenal Sodorkan Kontrak Baru untuk Aubameyang dan Lacazette

Penulis: Fery Adysh
Jumat 14 Jun 2019, 23:45 WIB
Arsenal Sodorkan Kontrak Baru untuk Aubameyang dan Lacazette

Alexandre Lacazette (kiri) dan Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Arsenal berencana untuk menawarkan kontrak baru kepada duet penyerang andalan mereka, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Football London mengklaim pembicaraan diperkirakan akan berlangsung musim panas ini untuk kedua pemain tersebut, yang total menyumbang 50 gol dan 21 assist di semua kompetisi musim lalu.

Kontrak Aubameyang akan berakhir dalam dua tahun ke depan, sementara Lacazette terikat di Emirates sampai 2022. Nama terakhir telah dikaitkan dengan Barcelona dan akan muncul sebagai target utama untuk Atletico Madrid jika Antoine Griezmann menuju Camp Nou.

Atletico diyakini bisa mendatangkan Lacazette pada musim panas 2017, tetapi mereka mendapat larangan transfer dari FIFA, dan penyerang Prancis itu akhirnya bergabung dengan Arsenal dengan biaya senilai 52 juta poundsterling.

Arsenal sekarang enggan untuk membiarkan pemain terbaik mereka musim lalu itu pergi, dan bisa menaikkan gajinya di atas 200.000 poundsterling per minggu untuk menjaga dia di klub. Hal yang sama berlaku untuk Aubameyang, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Super Tiongkok.

Aubameyang memenangkan Sepatu Emas Premier League musim lalu setelah mencetak 22 gol, berbagi dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane dari Liverpool. Dalam 65 penampilan sejak bergabung dengan Arsenal dari Borussia Dortmund, ia telah membuat 41 gol di liga.

Arsenal tidak akan rela kehilangan bintang mereka lagi setelah melihat situasi Aaron Ramsey, Alexis Sanchez, Alex Oxlade-Chamberlain dan Robin van Persie dalam beberapa tahun terakhir.

Kepala sepak bola Raul Sanllehi telah membuat kebijakan di mana klub akan berusaha menjual siapa pun yang memasuki dua tahun terakhir dalam kontraknya jika mereka tidak segera memperbaruinya.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Arsenal

1108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini