Arsenal Siapkan Segala Upaya untuk Dapatkan Sergej Milinkovic-Savic

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 08 Des 2022, 19:00 WIB
Arsenal mengincar tanda tangan Sergej Milinkovic-Savic

Arsenal mengincar tanda tangan Sergej Milinkovic-Savic. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, dikabarkan akan melakukan segala cara untuk mendatangkan gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic pada jendela transfer yang akan datang.

Arteta berusaha keras untuk membawa bala bantuan di lini tengah selama musim panas, tetapi tidak dapat mencapai kesepakatan dengan Aston Villa untuk gelandang asal Brasil Douglas Luiz.

Arsenal tidak mungkin menghidupkan kembali minat mereka pada Douglas Luiz, yang sejak itu telah menandatangani kontrak baru dengan Aston Villa, tetapi nama lain yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates Stadium di masa lalu dapat sekali lagi masuk dalam agenda mereka.

Menurut surat kabar Italia Corriere della Sera, melalui Tutto Juve, Arsenal siap menguji tekad Lazio atas Sergej Milinkovic-Savic. Pemain berusia 27 tahun itu tampil mengesankan untuk Serbia di Piala Dunia 2022, dan dengan kontraknya akan berakhir pada 2024, tim Italia itu dapat memilih untuk menguangkan sang gelandang selagi harga jualnya masih tinggi.

Diyakini bahwa Milinkovic-Savic 'enggan' untuk meninggalkan Italia, tetapi dia akan 'mempertimbangkan' pendekatan dari The Gunners jika mereka ingin mengajukan proposal konkret ketika jendela transfer dibuka kembali pada Januari.

Juventus juga dianggap tertarik untuk mendapatkan jasa Milinkovic-Savic, tetapi mereka mungkin kesulitan untuk bersaing dengan Arsenal, yang terbang tinggi di Premier League dan berada di jalur yang tepat untuk mengakhiri penantian tampil di Liga Champions selama bertahun-tahun.

Sergej Milinkovic-Savic tampil bagus untuk Lazio musim ini dan mencetak lima gol dan memberikan tujuh assist dalam 20 pertandingan di semua kompetisi sebelum jeda Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pemain asal Serbia itu meningkatkan reputasinya di Qatar, di mana ia mengantongi gol menakjubkan dalam hasil imbang 3-3 dengan Kamerun di babak grup. Namun, dia tidak mampu untuk membawa negaranya ke babak sistem gugur setelah menjadi juru kunci di Grup G yang juga diikuti Brasil dan Swiss.

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Arsenal, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-siapkan-segala-upaya-untuk-dapatkan-sergej-milinkovic-savic
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini