banner babe

Arsenal Siapkan Rp722 Miliar untuk Rekrut Upamecano

Penulis: Fery Adysh
Rabu 23 Okt 2019, 22:45 WIB
Arsenal Siapkan Rp722 Miliar untuk Rekrut Upamecano

Dayot Upamecano. (Foto: PA)

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran 40 juta poundsterling atau sekitar 722 miliar rupiah untuk memboyong bek RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Upamecano menjadi salah satu target utama Arsenal di musim panas untuk diproyeksikan sebagai pengganti Laurent Koscielny, tetapi Unai Emery akhirnya merekrut David Luiz setelah kehilangan pemain berusia 20 tahun itu.

Meskipun Leipzig telah menolak tawaran yang cukup besar dari Arsenal untuk Upamecano selama musim panas, mereka tampaknya akan pasrah untuk kehilangan pemain Prancis itu di akhir musim.

Kontrak Upamecano di Leipzig memiliki klausul rilis sebesar 100 juta euro yang berkurang 20 juta euro setiap tahunnya. Karena itu, nilai jual Upamecano hanya berada di kisaran 60 juta euro (52 juta poundsterling) pada musim panas mendatang.

Masa tinggal Upamecano bersama Leipzig akan berakhir pada musim panas 2021, dan dari pada harus kehilangan Upamecano secara gratis, klub Bundesliga itu akan rela menjual bintang mereka itu dengan harga yang lebih rendah.

Dan menurut pemberitaan The Sun, situasi tersebut membuat Arsenal waspada dan klub London utara itu sedang mempersiapkan tawaran baru senilai 40 juta poundsterling untuk menggoda Upamecano menjelang jendela transfer Januari.

Pemberitaan yang sama mengklaim bahwa Arsenal telah menjadikan Upamecano sebagai target utama mereka, mengingat pertahanan The Gunners sangat lemah dan mereka baru mencatatkan dua clean sheet di Premier League musim ini.

Artikel Tag: Dayot Upamecano, Arsenal, rb leipzig

804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini