Arsenal Siapkan Kenaikan Gaji untuk Emile Smith Rowe

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 20 Jan 2021, 18:15 WIB
Emile Smith Rowe tampil impresif dalam beberapa pekan terakhir

Emile Smith Rowe. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Arsenal sangat menghargai penampilan impresif Emile Smith Rowe baru-baru ini dan siap untuk memperbarui kontraknya di Emirates Stadium, sekaligus menaikan gajinya menjadi sekitar 40.000 poundsterling per minggu.

Emile Smith Rowe berada dalam performa yang luar biasa dalam beberapa pertandingan terakhir, tepatnya sejak dia masuk ke tim saat The Gunners mengalahkan Chelsea 3-1 pada Boxing Day.

Gelandang berusia 20 tahun itu menyuntikkan kreativitas yang sangat dibutuhkan Arsenal dan membantu pasukan Mikel Arteta memenangkan empat dan lima pertandingan Premier League terakhir mereka, sedangkan satu sisanya berakhir imbang.

Smith Rowe juga masuk dari bangku cadangan dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Newcastle United, dan mencetak gol pemecah kebuntuan di perpanjangan waktu saat The Gunners menang 2-0.

Pemain asal Inggris itu membuat orang-orang seperti Willian dan Nicolas Pepe harus puas duduk di bangku cadangan, dan dia tampaknya tidak akan kehilangan tempatnya di starting lineup dalam waktu dekat.

Dan melansir dari Daily Mail, Arsenal bersedia menaikkan gaji Smith Rowe yang saat ini bernilai 15.000 poundsterling seminggu menjadi sekitar 40.000 poundsterling seminggu. Pemain kelahiran Croydon itu masih memiliki lebih dari dua tahun tersisa dari kontraknya bersama Arsenal saat ini.

Arteta menyukai penampilan Smith Rowe dan Bukayo Saka akhir-akhir ini, dengan para pemain muda memberikan semangat yang sangat dibutuhkan The Gunners saat mereka mengalahkan Newcastle 3-0 di Premier League pada Selasa (19/1) dini hari WIB.

"Saat kami menang, mereka membuat saya tersenyum," kata sang bos. "Saya tahu apa yang mampu mereka lakukan, mereka berkembang dengan sangat baik. Pertunjukan yang mereka lakukan luar biasa."

Artikel Tag: Emile Smith-Rowe, Arsenal

1291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini