Arsenal Siapkan Gaji Besar untuk Pierre-Emerick Aubameyang

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 05 Agu 2020, 03:00 WIB
Arsenal Siapkan Gaji Besar untuk Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal meningkatkan upaya mereka untuk mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang di klub dan telah menawarinya kontrak baru dengan gaji 300.000 poundsterling per minggu.

Penyerang internasional Gabon itu sekali lagi tampil produktif di depan gawang musim ini, mencetak 29 gol di semua kompetisi dan menjadi penentu kemenangan 2-1 The Gunners atas Chelsea di final Piala FA akhir pekan lalu.

Namun, masih ada spekulasi seputar masa depan Aubameyang karena kontraknya akan berakhir musim panas tahun depan dan kapten Arsenal itu belum juga menandatangani kesepakatan baru.

Tetapi Mikel Arteta sangat ingin mempertahankan Aubameyang dan para pejabat Arsenal siap mendukung manajer mereka, dan The Times mengklaim bahwa pemain berusia 31 tahun itu telah ditawari kontrak baru yang menggiurkan.

Aubameyang akan mendapatkan upah lebih dari 300.000 poundsterling per minggu termasuk bonus dalam kontrak baru yang diberikan Arsenal, setelah sebelumnya menerima sekitar 200.000 poundsterling per minggu.

Tetapi Aubameyang akan menerima bayaran sebesar 300.000 poundsterling sekali saja, karena klausul dalam kontrak terbarunya mengharuskan dia mencetak gol atau memberi assist setidaknya di angka 25. Di Premier League musim 2019-20, Aubameyang total menyumbang 22 gol dan tiga assist.

Kesepakatan baru tersebut akan menjadikan Aubameyang sebagai penerima upah tertinggi kedua di Arsenal setelah Mesut Ozil, meskipun The Gunners idealnya ingin melepas playmaker asal Jerman itu musim panas ini.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, transfer

999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini