Arsenal Siap Serius Bajak Target Besar Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Jul 2020, 22:17 WIB
Arsenal Siap Serius Bajak Target Besar Milan

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan siap mengambil langkah serius untuk membidik target besar AC Milan Dominik Szoboszlai pada jendela transfer musim panas nanti.

Szoboszlai telah menjadi topik panas perbincangan media dalam beberapa pekan terakhir, dengan Calcio Mercato menyebutkan Rossoneri masih menghuni posisi terdepan untuk mendapatkan servisnya meski dengan tekanan dari Napoli.

Direktur olahraga RB Salzburg Cristoph Freund sempat berbicara kepada Sky selepas pertandingan mereka tengah pekan kemarin dan memberikan konfirmasi bahwa belum ada kesepakatan dengan klub manapun terkait gelandang 19 tahun tersebut.

Menurut kabar dari The Times, bos The Gunners Mikel Arteta ingin menjual duo gelandangnya, Matteo Guendouzi dan Lucas Torreira, demi menghimpun dana untuk mendaratkan Thomas Partey dan Szoboszlai, yang akan menggantikan posisi mereka.

Bintang Atletico Madrid memiliki klausul pelepasan sebesar 50 juta euro atau setara Rp800 miliar sebagaimana yang dikemukakan oleh sejumlah outlet, sementara Szoboszlai bernilai 25 juta euro atau Rp400 miliar dan bisa dibayar dalam tiga kali angsuran.

Arsenal masih mungkin menutup musim ini di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris musim panas ini dan Arteta harus menghimpun dananya sendiri dengan menjual beberapa pemain.

Berita tersebut tentu bakal menjadi ancaman tersendiri bagi Milan yang sudah cukup lama mengejar Szoboszlai. Bahkan raksasa Serie A tersebut diyakini pernah mencapai kesepakatan transfernya Januari lalu.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, RB Salzburg, AC Milan, Arsenal

3715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini