Arsenal Siap Saingi Juventus Dalam Berburu Milinkovic-Savic

Penulis: Vina Enza
Jumat 25 Nov 2022, 17:40 WIB
Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan siap bersaing dengan Juventus demi mendapatkan servis gelandang bintang milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic yang hingga saat ini masih belum memperpanjang kontraknya dengan klub ibukota Italia.

Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan kembali berminat untuk merekrut Sergej Milinkovic-Savic dan siap bersaing dengan Juventus untuk mengamankan servisnya pada Januari nanti. Kontrak gelandang 27 tahun asal Serbia tersebut dengan Lazio akan habis dalam 18 bulan mendatang dan membuatnya salah satu target panas menjelang bursa transfer Januari ini.

Saat ini sang pemain sedang fokus membela negaranya di Piala Dunia 2023 yang berlangsung di Qatar namun kabar transfernya mulai menggema, dan kepindahan di bursa musim dingin ini nampaknya sangat memungkinkan.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa The Gunners telah mengadakan pembicaraan dengan agen sang pemain, Mateja Kezman di musim panas lalu akan tetapi mengalihkan perhatian mereka ke target transfer yang lain dan sekarang kembali berminat pada bintang Biancocelesti.

Tim besutan Mikel Arteta kabarnya siap mengajukan tawaran senilai 60 Juta Euro ditambah Albert Sambo Lokonga demi mendapatkan servis gelandang Serbia, dan tawaran tersebut lebih baik dibandingkan yang disiapkan oleh Juve senilai 50 Juta Euro.

The Aquile ingin sekali mengikatnya dengan kontrak baru akan tetapi ia hanya bersedia meneken kontrak baru dengan klausa rilis senilai 40 hingga 50 Juta Euro, sedangkan tim besutan Maurizio Sarri berharap bisa naik di kisaran 70 Juta Euro.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Lazio, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-siap-saingi-juventus-dalam-berburu-milinkovic-savic
935  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini