Arsenal Siap Penuhi Permintaan Willian Kontrak Tiga Tahun

Penulis: A Mahfuda
Selasa 04 Agu 2020, 17:37 WIB
Arsenal Siap Penuhi Permintaan Willian Kontrak Tiga Tahun

Willian (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Arsenal dikabarkan kian serius tentang upaya mereka untuk merekrut Willian dengan menawari winger Chelsea tersebut kontrak tiga tahun.

Dengan The Blues hanya bersedia memberikan tawaran perpanjangan dua tahun untuk playmaker tersebut, tampaknya kemungkinan semakin besar bagi Willian untuk meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini.

Pemain berusia 31 tahun itu diketahui kukuh meminta durasi tiga tahun dan preferensinya adalah untuk tetap berada di London, yang mana itu kemudian menimbulkan minat dari Arsenal dan juga Tottenham Hotspur.

Menurut France Football, The Gunners kini telah mengajukan tawaran terbaik kepada perwakilan Willian yang membuat mereka jadi tim terdepan untuk mencapai kesepakatan dengan pemain internasional Brasil tersebut.

Berbicara pada Mei lalu, Willian sempat mengatakan bahwa dirinya tak segan untuk merapat ke tim saingan, “Jika saya meninggalkan Chelsea tanpa masalah dan membiarkan pintu terbuka, tak masalah untuk pindah ke klub rival.”

Lampard sendiri sangat jelas mengatakan bahwa dirinya ingin mempertahankan winger veteran tersebut di klub London Barat, mengingat dia masih bisa cukup diandalkan dalam skuatnya.

Willian masih jadi pemain penting bagi Chelsea musim ini terlihat dari 36 penampilannya di Premier League dengan menyumbangkan sembilan gol serta tujuh assist.

Chelsea akan bertandang ke Bayern Munich untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan itu kemungkinan bakal menjadi yang terakhir bagi Willian berseragam The Blues.

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Frank Lampard, Arsenal

1294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini