Arsenal Siap Kejar James Rodriguez Habis-Habisan

Penulis: Rei Darius
Kamis 26 Mar 2020, 20:45 WIB
Arsenal Siap Kejar James Rodriguez Habis-Habisan

James Rodriguez mendapatkan perhatian dari Arsenal (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Inggris mengklaim bahwa Arsenal akan berusaha melakukan segala yang diperlukan untuk menggaet James Rodriguez dari Real Madrid ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelum pandemi virus corona melumpuhkan dunia sepak bola, sang pemain tim nasional Kolombia ini kesulitan untuk bermain bagus di Estadio Santiago Bernabeu, sejak kembali dari masa pinjamannya bersama Bayern Munich pada musim panas tahun 2019.

The Sun kini mewartakan bahwa Arsenal melihat James sebagai seorang pemain yang akan membantu untuk meningkatkan kualitas lini serang mereka pada musim depan.

Di Inggris, diskusi mengenai memperpanjang bursa transfer telah diperpanjang dari 1 Juni 2020 kepada 31 Januari 2021, demi menjaga klub-klub dari penurunan pendapatan yang hampir tidak terhindarkan seketika COVID-19 berhasil dikendalikan.

Jika James jadi pindah ke Inggris, maka Premier League akan menjadi kompetisi sepak bola kelima dari lima negara berbeda yang dimainkan oleh James setelah bertualang ke Portugal, Prancis, Spanyol, dan Jerman.

Arsenal meyakini bahwa James bisa bersinar lagi di lingkungan baru dan mereka inginkan sang pemain berusia 28 tahun memainkan peranan kunci dalam proyek mereka ke depannya.

Satu hal yang bisa menggoda James untuk gabung dengan Arsenal adalah manajer mereka, Mikel Arteta, adalah orang Spanyol, jadi keduanya tidak akan kesulitan berkomunikasi, sesuatu yang akan sangat membantu masa adaptasinya di London nanti.

Artikel Tag: James Rodriguez, Real Madrid, Arsenal

1290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini