Arsenal Siap Halangi Kepulangan Lucas Torrerira Dari Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Mei 2021, 16:21 WIB
Arsenal halangi kepulangan Torreira

Lucas Torreira (foto:marca)

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan siap menghalangi Lucas Torreira kembali dari masa pinjamnya di Atletico Madrid pada musim depan. Pemain asal Uruguay tersebut bergabung dengan raksasa La Liga selama satu musim di awal musim 2020/21 lalu.

Arsenal dikabarkan tidak mengijinkan Lucas Torreira kembali dari masa peminjamannya di Atletico Madrid musim depan. Gelandang asal Uruguay tersebut tersingkir dari skuat utama The Gunners hingga akhirnya dikirim sebagai pemain pinjaman di klub ibukota Spanyol tersebut.

Meski mengalami kesulitan untuk mendapatkan jatah bermain secara reguler di tim utama Diego Simeone dalam beberapa bulan terakhir, Torreira dikabarkan bahagia di Madrid dan membuka peluang untuk dipinjamkan kembali ke Estadio Wanda Metropolitano.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, Simeone tidak yakin dengan penampilan sang gelandang sedangkan manajer Mikel Arteta juga tidak yakin dengan eks pemain Sampdoria tersebut. Sebelumnya Torreira dikabarkan akan kembali ke Amerika selatan menjelang musim depan dan ingin bergabung dengan Boca Junior, akan tetapi klub asal Argentina tersebut enggan membayar permintaan harga yang disematkan klub London utara yang mencapai 15 Juta Euro yang dianggap masih terlalu mahal bagi mereka.

Sejak bergabung dengan Los Rojiblancos di musim panas 2020 lalu, Torreira telah menorehkan 26 penampilan untuk tim besutan Diego Simeone di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2020/21 ini. Sementara Atleti saat ini masih memimpin puncak klasemen La Liga sedangkan Meriam London menempati peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League.

Artikel Tag: Arsenal, Lucas Torreira, Atletico Madrid

567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini