Arsenal Siap Gantikan Gabriel Jesus dengan Lautaro Martinez

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 28 Mei 2024, 17:30 WIB
Arsenal tertarik dengan striker Inter Milan, Lautaro Martinez

Arsenal tertarik dengan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. (Foto: Mattia Ozbot - Inter/Inter via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan sedang menyiapkan tawaran transfer sebesar 90 juta euro untuk penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, sebagai pengganti Gabriel Jesus.

Selama waktunya di Emirates Stadium, karier Gabriel Jesus belum berjalan sesuai rencana. Kini, The Gunners berupaya untuk melepasnya dan menginginkan Lautaro Martinez sebagai peningkatan di lini depan. Menurut Todo Fichajes, tawaran sebesar 90 juta euro tersebut kemungkinan cukup untuk meyakinkan Inter Milan agar bersedia melepas sang penyerang.

Martinez telah bersinar selama bermain di Serie A dan akan sangat menarik untuk melihatnya di Premier League, khususnya di Arsenal, di mana seorang penyerang kelas dunia di lini depan merupakan hal yang kurang dimiliki oleh tim asuhan Mikel Arteta untuk beberapa waktu ini.

Jesus tidak melakukan cukup banyak hal untuk The Gunners di posisi tersebut, yang menyebabkan Arteta lebih sering memainkan pemain seperti Kai Havertz dan Leandro Trossard sebagai penyerang di sebagian besar musim ini. Martinez adalah spesialis di posisi tersebut dan tampaknya ideal untuk memberikan kualitas ekstra dan ancaman gol yang dapat membantu Arsenal menutup jarak yang cukup tipis antara mereka dan Manchester City dalam beberapa tahun terakhir.

Selain Martinez, The Gunners juga dikaitkan dengan sejumlah nama lain untuk memperkuat serangan mereka. Menurut laporan dari The Independent, nama-nama seperti Alexander Isak, Viktor Gyokeres, dan Brian Brobbey juga berada dalam radar mereka.

Isak telah tampil baik di Newcastle United dan memiliki keuntungan karena sudah terbukti di Premier League, namun tidak diragukan lagi bahwa Martinez adalah nama besar yang menarik dan bisa lebih baik daripada apa yang dimiliki klub saat ini di posisi tersebut. Pemain asal Argentina ini juga memiliki pengalaman memenangkan gelar di Inter, dan tidak bisa diremehkan betapa pentingnya hal itu bagi tim muda Arsenal ini.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Arsenal, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-siap-gantikan-gabriel-jesus-dengan-lautaro-martinez
3036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini