Arsenal Siap Bahas Transfer Bellerin Dengan Atletico Madrid dan Inter

Penulis: Vina Enza
Minggu 01 Agu 2021, 12:49 WIB
Arsenal siap bahas transfer Bellerin

Hector Bellerin (foto:guardian)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan siap menggelar pembicaraan dengan juara La Liga, Atletico Madrid dan juara Serie A, Inter guna membahas transfer defender asal Spanyol, Hector Bellerin di musim panas ini.

Bek kanan asal Spanyol, Hector Bellerin dikabarkan ingin hengkang dari Arsenal dan Atletico Madrid siap bersaing dengan Inter Milan untuk mengamankan servisnya di musim panas ini. Kabar terkini dari media Amerika Serikat, CBS mengungkapkan bahwa The Gunners masih enggan menerima tawaran Nerazzuri yang ingin meminjam sang pemain dengan opsi beli dan lebih memilih untuk menjualnya secara permanen atau setidaknya pinjam dengan kewajiban membelinya.

Tim London utara juga kabarnya telah mengadakan pembicaraan dengan agen Bellerin dan siap membahas masa depan sang defender dengan Nerazzuri dan Los Rojiblancos meski kedua klub peminat tersebut sama-sama sedang mengalami kesulitan untuk mengajukan tawaran memuaskan untuk mendapatkan servis pemain 26 tahun tersebut.

Baik Nerazzuri maupun Atletico hingga sejauh ini mengisyaratkan bahwa mereka hanya bisa mendatangkan sang bek kanan dengan sistem pinjam di musim panas ini, tim besutan Simone Inzaghi terutama dengan jelas menyatakan mereka hanya berminat meminjam pemain saat ini karena terbatasnya dana.

Masih dinantikan apakah tim besutan Mikel Arteta tersebut masih bersikeras atau bersedia melepas sang pemain sebagai pemain pinjaman ke Atletico atau Inter, sang pemain telah menyetujui kesepakatan dengan Nerazzuri dan ia sendiri telah menegaskan ingin meninggalkan Emirates.

Artikel Tag: Arsenal, Hector Bellerin, Atletico Madrid, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-siap-bahas-transfer-bellerin-dengan-atletico-madrid-dan-inter
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini