Arsenal Siap Ajukan Tawaran Baru untuk Daniele Rugani

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Agu 2019, 09:15 WIB
Arsenal Siap Ajukan Tawaran Baru untuk Daniele Rugani

Daniele Rugani (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah mengajukan tawaran baru untuk merekrut Daniele Rugani setelah berhasil mencapai kesepakatan personal dengan bek tengah Juventus tersebut.

The Gunners tengah bergegas mengambil langkah untuk mendaratkan bek tengah anyar sebelum jendela transfer musim panas resmi ditutup Kamis (8/8) malam nanti, dengan Rugani dan Dayot Upamecano dari RB Leipzig menjadi target utama mereka.

Arsenal telah mengajukan tawaran pinjaman berdurasi dua tahun untuk nama pertama, namun ditolak oleh Bianconer.

Kendati demikian, menurut kabar dari Tuttosport, The Gunners sedang fokus menuntaskan transfer Rugani dengan menyodorkan proposal pinjaman selama satu musim dengan pilihan wajib pembelian sebesar 30 juta euro atau setara Rp480 miliar.

Pemberitaan tersebut juga mengklaim bahwa bek 25 tahun tersebut telah mencapai kesepakatan personal dengan Arsenal.

Rugani sendiri telah diinformasikan Juventus bahwa ia bebas meninggalkan klub musim panas ini menyusul kedatangan Matthijs de Ligt dari Ajax.

Sementara itu, The Gunners juga sempat menawar Upamecano sebesar 55 juta poundsterling atau Rp880 miliar, yang ditolak oleh RB Leipzig.

Klub Bundesliga tersebut lantas membuka peluang melepas bintang 20 tahun mereka asal Arsenal bersedia melibatkan Emile Smith Rowe, baik dengan status pinjaman maupun pilihan permanen, sebagai bagian dari transaksi.

Di sisi lain, Celtic juga tengah menunggu tawaran baru dari Meriam London untuk bek kiri mereka, Kieran Tierney.

Artikel Tag: Daniele Rugani, Juventus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-siap-ajukan-tawaran-baru-untuk-daniele-rugani
1403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini