Arsenal Serius Ingin Dapatkan Alex Oxlade-Chamberlain dari Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Okt 2021, 14:20 WIB
Arsenal Serius Ingin Dapatkan Alex Oxlade-Chamberlain dari Liverpool

Alex Oxlade-Chamberlain / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal tertarik untuk merekrut mantan gelandang mereka Alex Oxlade-Chamberlain dari Liverpool, menurut laporan terbaru di Inggris.

Pemain internasional Inggris dengan 35 caps, tidak tampil untuk tim nasional sejak 2019, pindah dari Arsenal ke Liverpool empat tahun lalu.

Dua dari empat musim penuhnya di Anfield telah sangat terganggu oleh cedera, dan Oxlade-Chamberlain mendapati dirinya berada di pinggiran skuat Jurgen Klopp.

Gelandang berusia 28 tahun pada bulan Agustus, mungkin sedang mempertimbangkan masa depannya saat ia bersiap untuk memasuki 18 bulan terakhir kontraknya.

Menurut Daily Mirror, Liverpool bersedia menguangkan Oxlade-Chamberlain jika mereka menerima tawaran yang sesuai.

The Reds membayar 35 juta poundsterling untuknya pada tahun 2017 dan tidak mau sepenuhnya mengurangi kerugian mereka pada produk akademi Southampton.

Namun, mereka tidak akan menghalanginya jika Oxlade-Chamberlain meminta pindah untuk menghidupkan kembali kariernya dari Merseyside.

Dan Arsenal menunjukkan minat tentatif pada mantan pemain mereka, yang menghabiskan enam tahun di Stadion Emirates di awal kariernya.

Oxlade-Chamberlain bermain 198 kali untuk The Gunners di semua kompetisi, dan membantu klub memenangkan tiga Piala FA dalam waktu empat musim.Banyak yang telah berubah di klub London utara sejak sang gelandang pergi.

Arsene Wenger masih menempati ruang istirahat di Emirates saat itu, dan Unai Emery telah dan pergi sejak saat itu.Mikel Arteta dianggap sebagai pengagum Oxlade-Chamberlain dan kemungkinan akan membawanya kembali ke The Gunners pada Januari atau musim panas mendatang.

Artikel Tag: Alex Oxlade-Chamberlain, Liverpool, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-serius-ingin-dapatkan-alex-oxlade-chamberlain-dari-liverpool
852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini