Arsenal Semakin Dekat Amankan Tanda Tangan Ben White

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 25 Jun 2021, 13:00 WIB
Ben White diambang kepindahan ke Arsenal

Ben White diambang kepindahan ke Arsenal. (Foto: Michael Regan - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal hampir menyetujui kesepakatan dengan Brighton & Hove Albion untuk mendatangkan bek tengah Ben White dalam kesepakatan 50 juta pound sterling musim panas ini.

The Gunners telah mengajukan tawaran senilai 40 juta pound sterling yang langsung ditolak oleh Brighton, tetapi The Athletic sekarang mengklaim pembicaraan berjalan cepat dan kesepakatan diperkirakan akan segera dicapai.

The Seagulls menuntut 50 juta pound sterling untuk Ben White, dengan tawaran terbaru Arsenal mencapai 45 juta pound sterling dengan tambahan 5 juta pound sterling.

Pembicaraan tatap muka telah diadakan antara semua pihak dan ada optimisme yang berkembang bahwa pemain berusia 23 tahun itu akan menjadi pemain Arsenal sebelum dimulainya musim 2021-22.

Manchester United, Liverpool dan, Tottenham juga tertarik untuk merekrut White, tetapi tim Mikel Arteta sekarang tampaknya hampir mengalahkan rival mereka tanpa masalah dalam menyetujui persyaratan pribadi dengan sang pemain.

The Athletic menambahkan klub lain yang tertarik sekarang mendapat kesan bahwa White akan menandatangani kontrak dengan The Gunners tanpa tawaran saingan di atas meja.

Kedatangan White dapat membuka jalan bagi William Saliba untuk meninggalkan Emirates Stadium dengan status pinjaman untuk musim ketiga berturut-turut. Direkrut seharga 27 juta pound sterling pada 2019, pemain berusia 20 tahun itu menghabiskan dua musim terakhir di Prancis dengan status pinjaman bersama Saint-Etienne dan Nice.

Bek tengah lain, Konstantinos Mavropanos, juga telah dipinjamkan ke Stuttgart untuk musim kedua berturut-turut setelah tampil mengesankan dalam masa pinjaman pertamanya di Mercedes-Benz Arena musim lalu.

Artikel Tag: Ben White, Arsenal, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-semakin-dekat-amankan-tanda-tangan-ben-white
1375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini