Arsenal Selalu Pantau Perkembangan Reiss Nelson

Penulis: Fery Adysh
Jumat 09 Nov 2018, 23:00 WIB
Arsenal Selalu Pantau Perkembangan Reiss Nelson

Reiss Nelson. Foto: Getty Images

Berita Liga Jerman: Pelatih kepala Arsenal, Unai Emery, mengatakan dia selalu menyaksikan penampilan Reiss Nelson setelah tampil luar biasa selama masa pinjaman di Hoffenheim.

Nelson merupakan peraih penghargaan Premier League 2 Player of the Year musim lalu, dia juga bermain dalam beberapa pertandingan pramusim musim panas ini di bawah kepemimpinan Unai Emery, tetapi memutuskan pergi ke Jerman untuk mendapatkan menit bermain reguler.

Keputusannya bergabung dengan Hoffenheim sangat tepat, di mana pemain berusia 18 tahun itu tampil luar biasa dan mencetak lima gol dalam enam penampilan di Bundesliga.

Emery mengungkapkan Arsenal selalu mengikuti Nelson di setiap pertandingan, tetapi menolak berkomentar apakah ia akan memanggil sang pemain ke Emirates lebih awal.

"Saat ini kami tidak membicarakan hal itu, yang pasti kami sangat senang dengan penampilan Reiss saat ini," kata Emery, ketika ditanya apakah akan memanggil Nelson pada Januari. "Kami mengikutinya setiap pertandingan, dan kami berpikir bagaimana dia dapat membantu kami di masa depan.

"Dia dapat mengambil tanggung jawab, menit bermain dan kepercayaan diri di dalam tim, di mana dia dapat bermain lebih sering. Maka tujuannya adalah untuk kembali bersama kami dan tumbuh dengan pengalaman ini."

Nelson sebelumnya mengungkapkan reputasi manajer Julian Nagelsmann dalam menangani para pemain muda adalah alasan utamanya bergabung dengan Hoffenheim.

"Julian adalah manajer hebat dan dia punya keyakinan pada pemain muda. Dia masih sangat muda, dia baru berusia 31 tahun dan saya pikir penting untuk pergi ke tim dan pelatih yang percaya pada Anda. Jadi dia adalah alasan utama karena dia bersedia memainkan kami."

Artikel Tag: Reiss Nelson, Hoffenheim, Arsenal, Bundesliga

619