Arsenal Sakit Hati Lucas Torreira Ditawar Sangat Murah oleh Fiorentina

Penulis: A Mahfuda
Selasa 14 Jun 2022, 09:38 WIB
Lucas Torreira (Sumber: Getty)

Lucas Torreira (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal sakit hati setelah Fiorentina cuma menawarkan 7 juta pounds (Rp127 miliar) untuk merekrut Lucas Torreira secara permanen musim panas ini.

Pemain internasional Uruguay itu menghabiskan sepanjang musim 2021-22 lalu dengan status pinjaman di klub Serie A tersebut dan sukses menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci di lini tengah mereka.

Fiorentina juga memiliki opsi untuk membeli Lucas Torreira dengan biaya 15 juta euro (Rp233 miliar) dalam kesepakatan pinjamannya di sana. Namun, mereka memilih untuk tak memicu klausul tersebut.

Dilansir dari Fiorentina.it, petinggi Arsenal kini “kesal” dengan keputusan klub berjuluk La Viola itu yang justru menawar kurang dari setengah angka dalam klausul tersebut untuk Torreira ketika masa pinjamannya sudah selesai.

Kontrak Torreira sendiri di Emirates Stadium tinggal satu tahun lagi dan The Gunners berniat menjualnya untuk mengumpulkan dana demi membantu memperkuat skuat Mikel Arteta musim panas ini.

Saking sakit hatinya, diklaim bahwa ArsenaI bahkan belum menanggapi proposal dari Fiorentina tersebut, sementara klub Italia itu sebenarnya sudah diuntungkan sebab tak membayar biaya pinjaman sebesar 1,5 juta euro (Rp21 miliar) karena gelandang tersebut bermain lebih dari 25 pertandingan musim lalu.

Berbicara akhir pekan lalu, Torreira menegaskan kembali jika dirinya sangat ingin bertahan di Italia.

“Ide saya adalah untuk dapat bertahan di Fiorentina, tetapi jika itu tidak terjadi, saya akan mencari tim di mana saya dapat memiliki kontinuitas,” ujar Torreira.

“Saat ini saya tidak tahu apa-apa, saya hanya ingin istirahat, istirahat karena ini musim yang sibuk. Pada waktunya saya akan duduk dengan agen saya dan kami akan melakukannya untuk menemukan opsi terbaik.”

Artikel Tag: Lucas Torreira, Arsenal, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-sakit-hati-lucas-torreira-ditawar-sangat-murah-oleh-fiorentina
1749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini