Arsenal Saingi Tottenham Buru Servis Dani Ceballos

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Jul 2019, 05:58 WIB
Arsenal Saingi Tottenham Buru Servis Dani Ceballos

Arsenal menyaingi Tottenham dalam memburu servis Dani Ceballos (foto:Thetransfertavern)

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan berminat mendapatkan servis gelandang Real Madrid, Dani Ceballos yang juga merupakan target transfer klub rival London mereka, Tottenham Hotspur.

Seperti yang dikabarkan Sky Sports The Gunners telah menunjukkan minat mereka untuk memboyong bintang muda Spanyol tersebut ke Emirates di musim panas ini. Sedangkan rival London utara mereka, Tottenham juga sedang mengadakan pembicaraan dengan Los Blancos tentang kemungkinan transfer.

Pemain 22 tahun tersebut diungkapkan lebih memilih pindah sebagai pemain pinjaman dibandingkan direkrut secara permanen karena ia yakin masih bisa memberikan dampak bagi Real Madrid di masa depan.

Ceballos sendiri juga ingin mendapatkan menit bermain yang lebih reguler setelah kesulitan mendapatkan tempat di sekuat utama Real Madrid sejak direkrut dari Real Betis pada 2017 dan meneken kontrak selama enam tahun.

Meski jarang dimainkan di Madrid, Ceballos membuktikan nilainya di perhelatan Piala Eropa U-21 bersama tim junior Spanyol yang baru saja berlangsung di Italia, ia membantu timnya merah gelar juara dengan sumbangan dua gol dan dua assistnya.

Kabar gembira bagi Tottenham dan Arsenal yang membuat peluang mereka untuk mendapatkan servis Ceballos makin besar karena seperti yang dikabarkan Football London, sang pemain ternyata tidak diikutkan dalam skuat Los Blancos yang akan ikut serta dalam turnamen pramusim International Champions Cup. Tim besutan Zinedine Zidane akan menghadapi tim-tim papan atas Eropa termasuk Arsenal dan Tottenham di ajang tersebut.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Arsenal, Dani Ceballos, Real Madrid

567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini