banner babe

Arsenal Saingi Manchester United untuk Dapatkan Samuel Umtiti

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Jul 2019, 23:15 WIB
Arsenal Saingi Manchester United untuk Dapatkan Samuel Umtiti

Samuel Umtiti diperebutkan oleh Arsenal dan Manchester United (Image: Getty)

Berita Transfer: Arsenal menjadi klub teranyar yang memperlihatkan ketertarikan kepada defender bintang Barcelona, Samuel Umtiti, setelah Manchester United pada musim panas ini.

The Gunners diketahui sedang berusaha untuk mencari personil baru untuk lini pertahanannya dan telah dikaitkan dengan sejumlah defender dari La Liga, yakni Dakoman Djene dan Mario Hermoso, namun demikian, kabar yang diedarkan oleh surat kabar asal Inggris, Daily Mail, mengklaim bahwa mereka kini mengincar Umtiti.

Sang pemain tim nasional Prancis ini mengalami cedera yang menganggu penampilannya di sepanjang musim kompetisi 2018/2019 lalu, dengan Clement Lenglet telah mengambil alih posisinya di jantung pertahanan La Blaugrana untuk menemani Gerard Pique.

Kekurangan menit bermain di level klub itu berujung pada spekulasi bahwa keikutsertaan mantan bek tengah Lyon ini bersama tim nasional Prancis pada ajang Piala Eropa 2020 mendatang terancam, jadi sangat mungkin baginya untuk mencari jalan keluar dari Camp Nou.

Warta dari Inggris mengklaim bahwa ketertarikan muncul dari klub besutan Unai Emeri dan musuh bebuyutannya di Premier League, Manchester United, yang sudah dikaitkan dengan Umtiti sejak lama sebelum ia pindah ke Spanyol pada musim panas tahun 2016.

Halangan utamanya pada saat ini adalah permintaan harga Barcelona yang seharga 54 juta euro, lantaran Umtiti masih memiliki sisa kontrak berdurasi empat tahun dengan klub raksasa Catalan tersebut.

United dikabarkan tidak akan keberatan untuk membayar jumlah mahar tersebut, lantaran manajer Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan sokongan dana yang diperlukan untuk membangun skuat pada musim panas ini, namun tidak sama halnya dengan The Gunners yang kabarnya hanya bersedia untuk membayarnya seharga 45 juta euro.

Artikel Tag: Samuel Umtiti, Arsenal, Manchester United

1140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini