Arsenal Saingi Everton untuk Perebutkan Andre Gomes dari Barcelona

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Apr 2019, 23:25 WIB
Arsenal Saingi Everton untuk Perebutkan Andre Gomes dari Barcelona

Andre Gomes diperebutkan oleh Everton dan Arsenal (Image: Getty)

Berita Transfer: Menurut kabar dari ESPN FC, Arsenal memantau gelandang kepunyaan Barcelona, Andre Gomes, yang saat ini tengah menjalani masa pinjaman di Everton, namun akan tersedia untuk diperebutkan pada musim panas nanti.

Sang gelandang berusia 25 tahun itu menjalani masa pinjaman selama semusim penuh di Everton dan The Gunners sudah memantau performanya selama di Premier League beberapa bulan terakhir ini.

Namun demikian, masih belum ada kontak resmi apapun antara klub raksasa London itu dengan Barce mengenai kemungkinan transfer. Sedangkan The Toffees juga berharap untuk bisa membelinya secara permanen ketika masa pinjamannya habis pada saat musim ini berakhir

La Blaugrana sendiri memang berniat untuk menjual Gomes, yang direkrut dari Valencia pada musim panas tahun 2016 dengan harga 35 juta euro, dengan ESPN FCmenyebutkan bahwa klub raksasa Catalan itu berusaha mengumpulkan uang sebesar 250 hingga 300 juta euro dari hasil penjualan pada musim panas ini.

Manajer Arsenal, Unai Emery, merupakan pengagum Gomes sejak lama dan dikabarkan sempat tertarik untuk menampungnya juga pada tahun lalu, namun tidak ada kesepakatan yang tercapai untuknya. Kini dengan Aaron Ramsey akan segera hengkang ke Juventus pada saat kontraknya habis musim panas nanti, Gunners berusaha untuk menemukan penggantinya.

Gomes, yang merupakan pemain binaan akademi Benfica, merupakan salah satu bakat muda paling mencolok di Spanyol ketika dia bergabung dengan Barcelona tiga tahun lalu, lantaran Real Madrid juga sempat dikabarkan berminat kepadanya saat itu, namun ia gagal untuk membuktikan dirinya di Camp Nou.

Artikel Tag: Andre Gomes, Barcelona, Arsenal

740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini